CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ane butuh pencerahan gan ;(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b5a1b912e257471c8b48aa/ane-butuh-pencerahan-gan

ane butuh pencerahan gan ;(

gan ane ada masalah ni emoticon-Frown bingung mau cerita ke siapa dan ane mutusin nulis dimari berharap dapat pencerahan dr agan sekalian. ane nubitol dan ane ngetik lewat hp, jd mohon dimaklumi kalo berantakan tulisannya gan..
todepoin aja deh gan..
ane anak bermasalah dengan emosi gan. bukan gila atau sinting gan. ane kagak bisa ngendaliin emosi ane klo udah marah gan emoticon-Frown ni masalah berawal dr keputusan bokap ane yg milih kimpoi lg. *yg ini bakal ane ceritain dilain waktu* skip..
gara2 ni masalah gan, ane berulang kali di DO dr sekolah. totalnya dah 4x gan. ( smp 2x, smk 2x). nah, akhirnya ane disekolahin di pelosok aceh gan.. oiya ane dulu domisili batam gan. kebayangkan gimana susahnya ane beradaptasi.. skip..
dan akhirnya ane lulus dengan nilai 'mati segan hidup bikin malu'.
disini masalahnya gan..
ayah ane nyuruh ane masuk tentara krna ayah ane gak bolehin ane kuliah..
emak ane nyuruh ane kuliah krna emak ane gk mau ane jd tentara.
gr2 ini ane bingung gan.. akibatnya emak sm ayah ane betekak gan.. ane emosi liat mereka kek anak kecil gan betekaknya. jdi ane silap, ane hantam ayah ane pake sapu, dan emak ane, ane bentak gan emoticon-Frown ane jd duel ama ayah ane gan dan ane yg kalah emoticon-Frown skrg mereka berdua malah gak mau masukin ane jd tentara dan gak mau kuliahin ane gan emoticon-Frown mereka udh gak peduli lg ama masadepan ane gan emoticon-Frown ane butuh pencerahan gan, ane harus apa gan? emoticon-Frown skrg ane lg mewek di kamar gan emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Ente jg sih gan ngebentak terlalu kasar -,-
lah
gue kok rada lucu baca curhatnya maap emoticon-Ngakak

lu mesti minta maaf lah...
sungkem ama emak lo..
tu jg klo lo mau kuliah.
klo lu ogah kuliah yaudah sungkemnya ama bapak lo aja emoticon-Hammer2
DO dah 4x,,
Hmmmm umur berapa?
Yakin mau kuliah?
Mengingat katanya nilai kamu "mati segan hidup bikin malu" emoticon-Big Grin

Kuliah is not for everybody..
Kalo lo kuliah cuma biar nanti bisa kerja,, mending dr sekarang lo kerja aja dulu..
Kuliah cuma jadi lahan buat buang2 uang doang kalo kemauan dan kemampuan lo untuk belajar ga tinggi..

Kalo emang beneran mau kuliah ya bener tuh kata Sella..
Minta maaf aja sama ortu lo emoticon-Smilie
Minta ampun sono lu sm orang tua lu..
sejahat2nya orang tua, gda anjuran buat mukul gitu, paraah lu, setan d.ikutin..
khilaf gan... minta maaf sama emak lo..
mau yg berapa watt mang lampunya? biar bisa cerah.
gw kalau punya saudara kayak lu sih tak matiin dulu, gw bikin lu ngga betah tinggal dirumah, gw teror terus

sampah lah kayak lu

ini kalau hoax gw doain mampus sekalian lu
Diubah oleh mahosekali
emoticon-Bingung (S) gelap mata dihajar semua, kawan maupun lawan.

Pencerahan ? ya ente cukup minta maaf dengan benar. Itu sudah...
mana ada orang kasus kayak lu sempet sempetnya bikin thread curhat pakai emot nangis

ngga punya temen apa ya? gw punya klonengan 2 biji tapi males banget buat klonengan lagi cuman buat cerita hoax panjang panjang gini

kalaupun ini beneran, lu terkesan menggampangkan masalah, lu ngga merasa bersalah sama sekali
Diubah oleh mahosekali
Quote:


Bener juga wo...gak kepikiran gue...emoticon-Ngacir
Quote:


Maksudnya Wo?
Lo masih netek emak lo... ato masih minta dikelonin bokap lo...?
Lo emosi gede jago brantem,giliran urusan sekolah aja lo jadi...emoticon-Betty (S)
Lo kalo emang jantan dan punya nyali gede,sono cari kerjaan kalo ga bisa cari kerjaan... ya usaha sendiri...
Kalo ente dah dapet kerja,nah ntar terserah ente mau kuliah ato kimpoi terserah ente...
Intinya lo dah brani mandiri lom...?
Buktikan kalo emang lo laki-laki punya nyali... jangan cuma mewek...emoticon-Stick Out Tongue
Jangan emosi dan nyali lo gede hanya disalurkan buat berantem...emoticon-Mad
Masa depan ente hanya ente yang bisa nentuin,ortu cuma membantu dan mengawasi...
Diubah oleh bimacomputindo
tobat gan...
minta ampun sama Tuhan
minta ampun sama bonyok

minta ampun juga dech ada anak macem loe
Pake CC Cream aja, lumayan bisa mencerahkan juga, efeknya langsung keliatan.... emoticon-Ngacir
Durhaka ih
Untung bukanane yg jadi emak ente
Bisa2 ane lempar ente pakai batu cobekan bekas cabe
Quote:


maksudnya apa my emoticon-Bingung
Quote:


"mana ada orang kasus kayak lu sempet sempetnya bikin thread curhat pakai emot nangis"

Inyong ora paham mas emoticon-Malu
Quote:


ya kalau orang lagi galau, stress berat kalau dari cara nulis kan keliatan my

apalagi kalau bikin curhatan, mana mungkin sempet kepikiran dia pakai emot nangis segala

analoginya kalau kita ngga naik kelas pas sma, masak sempet sempetnya bikin update status pakai emot nangis, hammer, berduka,

"aku ngga lulus uan emoticon-Frown, gimana ini emoticon-Frown, aku kudu gimana emoticon-Frown atau aduh kecelakaan, aku kudu amputasi emoticon-Frown

aduh aku kena HIV aids emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Turut Berduka

kecuali doi menggampangkan masalah lho emoticon-Malu

itu menurut ane

Diubah oleh mahosekali
ambil jlan tengah gan..solusinya coba masuk polisi gan..mungkin emak ente ngebayangin tentara itu terlalu keras dan ikut" perang(pikiran orng dulu) sdangkan polisi itu dri dulu persepsinya lebih elegan.,di kantoran..dan sama gagah ama tentara..sdangkan kalo ayah ente gak mau kuliahin ente..mungkin ayah ente mau klo ente jdi polisi..gak beda" jauh amir dri tentara..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di