Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inyonksterAvatar border
TS
inyonkster
Hati hati orang di belajang Jokowi
Jujur deh, ane lebih rela punya Menteri pendidikan di pegang oleh seorang Fadlizon dengan segala kontrofersinya dari pada di pegang oleh Rektor termuda dengan segudang prestasinya seperti anies baswedan emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Kontrofersi fadlizon:


Jujur deh punya wakil presiden yang kebal hukum seperti Hatta Rajasa itu jauh lebih membanggakan dari pada punya wakil presiden yang sudah tua dengan segudang prestasinya yang di tinggal sejarah seperti Yusuf kalla. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Kontrofersi Hattarajasa:


Jujur deh ane lebih senang dan bangga punya negarawanseperti fahri hamzah masuk dalam kabinet dengan segala kontrofersinya, daripada sosok Abraham Samad yang sangat menjaga kata2nya. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Kontrofersi Fahri Hamzah:


Jujur dehPemerintahan ini akan jauh lebih baik bila di kendalikan oleh adik prabowo hashim djojohadikusumo dengan segala kontrofersinya daripada di pegang oleh orang Dahlan iskan dengan segudang prestasinya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Kontrofersi Hasim Adik Prabowo:


Jujur deh akan jauh lebih terhormatmemasukan anggota kabinet seorang Abu rizal bakri yang lepas tanggung jawab dari kasus lapindo dari pada Ibu rishma dari PDIP yang berjuang dan berani menutup gang dolly apapun resikonya. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Kontrofersi ARB:


Jujur deh tak ada orang lain yang jauh lebih pantas untuk di jadikan Menteri agamaselain Rhoma Irama dengan kontrofersi poligaminya, atau nikah sirrinya dengan engel lelga. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Kontroversi Rhoma Irama:


Jujur deh Seorang ahmad dhanidengan segala Kontrofersinya pantas mendapatkan apresiasi dan di catat dalam sejarah kebangsaan republik indonesia menjadi tokoh kenegaraan yang patut menjadi contoh, sauri tauladan Generasi Muda dan kebanggaan anak cucu kita kelak emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Kontroversi Ahmad Dhani:


Jujur deh, Tantowi yahya adalah tokoh nasional yang patut kita banggakan dan sangat di butuhkan negara pada saat ini dengan segala kontroversinya.
Spoiler for Kontroversi Tantowi Yahya:


Jujur dan yakin deh, Masa depan indonesia akan Jauh lebih cemerlang dan mengagumkanbila di gerakan oleh Mesin kabinet yang penuh kontroversi dengan Cara pemenangan yang penuh kontroversi (Obor Rakyat, Tabloid Martabat, atau amplop yang di kirimkan kepada guruSD atau manipulasi hasil survey Obama) . Kita akan mengguncang dunia dengan kebijakan kebijakan yang sangat kontriverial yang di lakukan oleh para ahli Kontroversi. emoticon-I Love Indonesia (S)

Kalau bukan Sekarang, Kapanlagi, Kalau Bukan Mereka siapa lagi,

emoticon-Cool

Gak usah di teruskan bacanya gan, kalau cuma ingin berdebat masalah jokowi dan prabowo siapa yang terbaik.
Spoiler for :


Diubah oleh inyonkster 04-07-2014 10:16
0
4.9K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan