wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
Ikuti pilihan Ulama ini InsyaAllah kita barokah...
Memilih Pemimpin adalah ibadah. Salah satu cara dalam menentukan pemimpin adalah mengikuti anjuran dari orang-orang alim./ulama.
Ane banyak terinspirasi terhadap beberapa ulama di negrin kita diantaranya Arifin Ilham dan Aa Gym, semenjak sebelum adanya pilpres ini.
Menariknya sebelumnya beliau2 tidak pernah terlibat dalam pilpres maupun pileg/partai, namun kini dengan terang-terangan beliau2 memilih prabowo. Tentunya sebagai panutan, beliau2 sudah mempertimbangkan dengan baik dan matang untuk kepentingan dan kemaslahatan umat.
Semoga dengan mengikuti pilihan ulama alim ini, langkah kita dalam memilih pemimpian menjadi ibadah kita yang penuh barokah.
Memilih Prabowo dan tidak memilih Jokowi bukan berarti Jokowi tidak baik, tetapi semuanya baik, namun Prabowo lebih baik untuk dipilih jadi Presiden dan Jokowi menuntaskan jadi Gubernur.
Silahkan agan2 ada komen baik yang setuju maupun tidak..

sumur :

http://www.republika.co.id/berita/pe...-untuk-prabowo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pimpinan Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham menyatakan dukungannya untuk calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto. Dai yang populer dengan program zikir ini mengungkapkan, sikap tersebut diambil usai berkonsultasi dengan Majelis Pertimbangan Az Zikra.

Beberapa tokoh disebutkan Arifin sebagai pihak yang memberi pertimbangan untuk memilih Prabowo. Mereka adalah Prof. DR. Ali Musthofa Yaqub, Prof. DR Didin Hafifuddin, Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, Prof. DR Dimyati Baduzzaman, KH Abdur Rasyid Abdullah Syafiii, ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, ustadz Ja'far Umar Tholib, DR Muslih Abdul Karim.

"Majelis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,"ujar Arifin seperti tertera pada akun Facebook resminya K.H. Arifin Ilham, pada 15 Juni 2014. Akun tersebut disukai (like) oleh sekitar 2,1 juta akun facebook lainnya.

Meski demikian, Arifin menyatakan dukungannya untuk calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo. Akan tetapi, ujarnya, dukungan tersebut diberikan agar Jokowi kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta,"ujarnya.

Arifin pun mengungkapkan, Majelis Az Zikra akan menghormati siapapun yang akan menjadi presiden terpilih nanti. "Perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan. Semoga Allah memberkati negeri kita dengan pemimpin sholeh dan rakyat yang sholeh juga".

dan
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2104989/aa-gym-pilih-prabowo-biar-jokowi-amanah#.U7RpcnZz-zk[/url]
INILAHCOM, Jakarta - KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengeluarkan pendapatnya terkait Pilpres 2014.

"Yang pilih jokowi berarti memilih Ahok jadi gubernur jakarta. Yang pilih prabowo berarti memilih jokowi amanah jadi gubernur jakarta," tulisnya di twitter miliknya @aagym, Jumat (30/5/2014) pagi.

Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta hampir 2 tahun. Belum selesai menjalankan tugasnya, Jokowi maju sebagai capres. Sebelumnya ia sebagai Wali Kota meninggalkan Solo karena terpilih sebagai Gubernur.

Selama ini, Aa Gym mengaku selalu netral, tidak pernah memberikan dukungan secara terbuka kepada para calon presiden-wakil presiden. Namun kali ini Aa Gym mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tahid Bandung ini menceritakan beberapa alasan mendasar yang mebuat dirinya harus berpihak kepada Prabowo-Hatta.

Quote:

"Pasangan ini kan mirip dengan Soekarno-Hatta,’’ kata Aa Gym setengah berkelakar mengawali cerita tentang perkenalannya dengan Prabowo. [rok]
Diubah oleh wiseman14 04-07-2014 14:47
0
12.9K
316
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan