batong098Avatar border
TS
batong098
Perbuatan hina wowo di pemilu hongkong
http://nasional.kompas.com/read/2014/07/02/1637087/Eva.Surat.Suara.di.Hongkong.Hanya.Ada.Gambar.Prabowo-Hatta#.

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Eva Kusuma Sundari, mengatakan menerima informasi bahwa surat suara untuk Pilpres Indonesia di Hongkong hanya berisikan gambar pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Hari ini surat suaranya baru masuk. Ketika dibuka, ada surat suara yang gambarnya tak ada muka Jokowi-JK. Ini dari relawan Hongkong. Itu dari pos diterima ke alamat pemilih," ujar Eva di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014), seperti dikutip Tribunnews.com.

TWITTER Foto surat suara di Hongkong yang dilaporkan hanya menampilkan pasangan Prabowo Hatta di-tweet salah satu tim sukses Jokowi-JK, Zuhairi Misrawi.
Eva mengatakan, pihaknya sedang mengecek apakah hal itu terjadi juga di tempat lain. Menurut Eva, hal lain yang menjadi permasalahan antara lain adalah sulitnya menjadi saksi di luar negeri. Ia mengaku sudah melaporkan hal tersebut kepada KPU, tetapi belum mendapat tanggapan.

"Aku protes PPLN Hongkong menolak surat mandat yang dibuat timses di sini yang ditandatangani Mas Tjahjo Kumolo (Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK). Di sana malah minta yang tanda tangan Anies Baswedan. Padahal Anies itu jubir dan tak ada otoritas hak mandat," ujar anggota Komisi III DPR ini.



Berita terkini:

KPU belum menemukan adanya surat suara tanpa adanya gambar Jokowi-JK. (baca: KPU Tak Temukan Surat Suara Tanpa Gambar Jokowi-JK di Hongkong)

Editor: Sandro Gatra
Sumber: Tribunnews.com

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Pilpres 2014


0

1642

1626
0
7.4K
107
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan