Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
Kwek-kwek-kwek : Jaringan PKB Jabar Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta
Ember
"Prabowo-Hatta adalah pilihan yang benar dan harus diperjuangkan."

Sekitar 200 orang jaringan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa se-Jawa Barat menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta sebagai calon presiden dan wakil presiden RI.

Deklarasi itu digelar di aula Hotel Suminar, Jalan Oto Iskandar Dinata, Garut, Jawa Barat, Rabu 2 Juli 2014.

Asep Maher, koordinator simpatisan PKB Jawa Barat menyatakan, bahwa pihaknya memilih dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta karena, pasangan tersebut dinilai benar dan cocok untuk memimpin Indonesia.

"Jadi kami harus menentukan pilihan, maka pasangan Prabowo-Hatta adalah pilihan yang benar dan harus diperjuangkan untuk menang," ujarnya kepada wartawan.

Para simpatisan PKB membutuhkan seorang figur yang mampu untuk memperbaiki kondisi bangsa Indonesia, memberi kemajuan serta meningkatkan kesejahteraan.

"Ya, bukannya kami tidak menghendaki pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, tetapi Pak Prabowo dan Pak Hatta yang paling memenuhi kriteria," ucapnya.

Lanjut Asep, para simpatisan, mantan dan sebagian pengurus PKB di Jawa Barat telah berkomitmen untuk mampu memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dengan menyumbangkan suara sekitar 70 persen dari suara PKB di Jawa Barat.

"Ya, kami sepakat dan merupakan hasil diskusi dengan teman-teman di Jawa Barat, bahwasanya kami siap memangkan 70 persen suara untuk pasangan Prabowo-Hatta," katanya.


emoticon-Ngakak
Makin panik PANASTAK emoticon-Big Grin
Diubah oleh badakimut2013 03-07-2014 02:04
0
1.8K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan