Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuteghostAvatar border
TS
cuteghost
Inilah 9 Alasan orang Ngebut
INILAH 9 ALASAN ORANG NGEBUT DI JALAN RAYA
Kali ini saya akan membahas tentang lalu lintas. Karena dulu cita-cita saya jadi polantas terus nggak kesampaian akhirnya balas dendam dan akhirnya menulis artikel ini. Tuh kan, balas dendam ada yang positif kok. Ngebut itu adalah perilaku nggak baik, merupakan suatu dosa kepada sesama manusia, ngebut juga menimbulkan efek samping seperti jadi keren, ganteng, macho dan sebagainya. Padahal Om Surinder Shani kan dimarahin sama Taani kalau “No Macho” Eh kok jadi curhat. Langsung aja, ini dia alasan orang ngebut:

1. Pengen kelihatan Macho.

Spoiler for Macho:

Ini biasanya cowo-cowo yang ga gagah-gagah amat. Makanya nyari cara biar keliatan macho tanpa harus ganteng, biar macho tanpa harus fitness dan punya motor bagus. Terus di gas-gas gitu deh, apalagi ada cewe cantik. Padahal belum tentu motornya sendiri, kadang juga pinjeman ato punya bapaknya. Lebih sakit hatinya lagi kalo motor itu curian. T_T

2. Pengen nunjukin kalo BBM itu murah.
Spoiler for BBM Murah:

Pegawai: “berapa liter pak?”
Bapak2: “suka-suka masnya ajah”
Sebagai warga Negara yang baik, kita harus memperkenalkan tradisi kita kepada Negara lain. Contohnya nih saat ngebut mungkin aja ‘Ngebuters’ ini pengen menunjukkan kepada dunia bahwa BBM di Indonesia itu sangat murah bro! makanya gue ngebut, toh ntar bakal beli lagi. Atau juga orang kaya nih, mentang-mentang uangnya banyak. (Ngiri) emoticon-Mad (S)

3. Pengen pamer motor/mobil.

Spoiler for Ducati:

Motornya Ducati, Mobilnya Mercedes. Kalo kecepatan 60-70 sih biasa ajah. Makanya ngebut biar keliatan mencolok gitu. Pasti nih jadi mengundang perhatian para penonton. Yang ini sih masih adem di mata. Coba kalo yang ngebut belum di servis Ketok Magic. Pasti sakit nih hati dan mata.

4. Kebanyakan liat film.

Biasanya nih yang diliat Fast and furious, trus Speed. Makanya ngebut, biar serasa jadi paul walker gitu deh atau Sandra Bullock kalo yang cewe. Tapi ya perlu teliti lagi dong filmnya, ntar liat film The Chronicles of Narnia, Ngebutnya naik Centaur.
Spoiler for Centaur:

Eh, kok yang ini. Mau dong bang diajak ngebut walupun pake becak emoticon-Kiss.

5. Ngejar maling atau Ngejar orang ngebut.
Spoiler for Maling:

Maunya ngejar maling eh malah kena tilang deh akuh.

Alasan ngebut yang satu ini sangat mulia. Yaitu ngejar maling, nggak mungkin kan kita ngejar maling dengan kecepatan 20 km/jam. Yang lucu lagi kalo lagi ngejar orang ngebut, sadar nggak sih yang ngejar itu juga ngebut? coba tebak, siapa yang kerjaannya kayak gini. Tentunya bukan Capres-Cawapres ya.

6. Nganterin orang sakit.
Spoiler for ulat bulu:

Aduh tadi kena ulat bulu, jadi garuk-garuk dulu ngebutnya belakangan.

Nah alasan ini juga mulia banget. Kalo kamu liat orang kecelakaan ato sakit, tentunya harus segera dibawa ke rumah sakit. Makanya alasan ngebut satu ini banyak orang yang memaklumi. Tapi, kalo cuman sakit panu ya nggak pake ngebut juga kali. Kalo gatel tinggal garuk ajah, ato bisa juga ngebut karena nggak tahan gatalnya. Apalagi kecelakaan hamil duluan, nggak perlu ngebut lah. Ntar malah tambah sakit. Nggak boleh, gimana sih! emoticon-No Sara Please

7. Kebelet.
Spoiler for kebelet:

Aduh, kebelet nih!

Hujan-hujan, adem, habis makan bakso sambelnya 10 sendok, kekenyangan, naik motor kehujanan, perut mules, pengen ke WC tapi masih di jalan, pengen ke SPBU jalannya sawah-sawah semua. Jalan keluarnya adalah ngebut. Ya ini nih akibatnya. Makanya sebelum berkendara baiknya medical checkup dulu biar nggak ada kejadian kayak gini.

8. Lagi Balapan.
Spoiler for Dani Pedrosa:

Libur dulu ya neng ngebutnya, abang lagi atit.

Kalo yang ini nih emang wajib ngebut, kalo nggak ngebut ya kalah dong. Gimana sih Bang!

9. Jalannya Mulus dan sepi.
Ini nih kebiasaan paling buruk orang Indonesia. Mentang-mentang jalannya mulus dan sepi jadi ngebut, coba kalo banyak kendaraan, terus banyak lobang gali lobang itu. Yaiyalah secara, pasti lebih milih yang mulus dan sepi. Kalo itu sih yang baru dapet SIM juga bisa. Kebiasaan ini harus dihapuskan, karena apa? Jangan-jangan ntar jalannya mulus terus kamu masuk ke dunia lain. Atau, jangan-jangan dibelakang kamu ada yang bonceng dan bilang. “bang anterin ya ke kuburan” Hiiy jadi serem kaan?.

Spoiler for Kunti:

Turun di City of Tomorrow ya bang!

Oke itu tadi, makanya sebelum kita ngebut kita harus pikir-pikir dulu alasan kita kenapa kita ngebut. Tapi nggak boleh sampai merugikan orang lain. Ntar kamu dosa loh.

Sekian, terimakasih udah baca. Kalo nggak komen aku nangis. emoticon-Berduka (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Menurut kamu kenapa kita harus ngebut?
Kebelet
100%
Biar Macho/Keren
0%
Sayang motornya karena keren
0%
BBM Murah
0%
Diubah oleh cuteghost 04-06-2014 12:18
0
3K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan