Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
Diantara Banyaknya godaan, tapi kami para relawan tetap bertahan^_^
Salam sejahtera bagi semua!!!
ane adalah pendukung CAPRES no. 2. sebelum ane ke topik ane mau mengucapkan selamat menuaikan ibadah puasa, bagi yang menjalankannya. ane bukan muslim so kalau ada salah ane minta maaf.

Ini cerita ane tentang PAK DHE kita, terus terang banyak sekali serang menyerang antara kedua kubu dari negative campaign sampai black campaign di sosial media, ENTAH mereka asli relawan atau bayaran ane tidak suka menggunakan sumber yang ada, apalagi yang sampai diplintirkan. Terus terang ini PRIME ID ane di kaskus buat FJB, ane gak suka pake klonengan takutnya disangka ane gak tulus buat ngedukung PAK DHE kita. Padahal udah 2 orang yang sudah nge-bata ane, tapi gpp bagi mereka yang nge-bata ane biar mereka puas dan bahagia saja karena thread sarkasme yang ane bikin.

Terus terang kali ini black campaign ke PAK DHE kita makin meraja rela, tapi ane tidak terpengaruh oleh black campaign yang ada karena ane bukan orang pintar tapi ane memilih dengan hati, tapi ane memilih orang yang mau IKUT BERSAMA rakyatnya membangun INDONESIA ini. Sosok seperti ini harus dimulai dari sebuah KESEDERHANAAN.

Banyak kalangan berbicara KESEDERHANAAN pak Dhe kita hanya sandiwara. Seseorang yang bersandiwara tak akan mau diajak foto bersama seperti ini bersama kami,




Orang seperti beliau yang tanpa mau diwakili dan jadwal kampanye-nya ketat masih mau mengunjungi komunitas anak muda seperti kami, dan memberikan support dan nasehat yang baik kepada kami. Kata SANDIWARA yang dikeluarkan segelintir orang yang mengatakan dia hanya PENCITRAAN untuk diliput media. Seolah-olah blusukan yang dilakukan sebelum dia nyapres dan menjadi gubernur itu hanyalah pencitraan.

Ane sendiri juga dari dulu tidak mau menyentuh politik sama sekali. Tapi tahun ini terasa beda, entah kenapa ane berpikir gak mau pura-pura gak tau dengan segala tudingan yang ada kepada pak Dhe kita. Seolah-olah ane mau berjuang bersama beliau apapun hasilnya di PEMILU nanti.

Tahun kemarin teman ane membentuk komunitas "HKJ" dan ane masuk ke dalam kelompok didalamnya dan sekarang berubah nama jadi "REVOLUSI HARMONI SUNTER". Relawan yang bergerak hanya 20 orang ini rela berjuang untuk berkampanye dengan aksi-aksi sosial.

Bukan hanya kita tapi MEREKA yang sama sekali tidak peduli dengan PEMILU banyak yang bergerak tanpa dibayar dengan berkreasi untuk beliau.


seperti:










dan masih banyak lagi relawan yang tergabung dalam 1 komunitas, untuk mendukung beliau.

Kata TEGAS yang sering orang salah pengertian tentang suara lantang dan sekedar bicara dengan nada tinggi saja. Menurut saya TEGAS berani mengambil berani tindakan tanpa pandang bulu yang memang benar.
Kalau memang beliau tidak TEGAS ane gak mungkin nyoblos dia atau malah ane Golput. Kalau kata TEGAS bisa ane kaitkan dengan hasil nyata yang terlihat seperti eksekusi di Waduk Pluit, waduk Ria-Rio, Kampung Deret. Seseorang yang tegas tidak mungkin akan melakukan hal ini maaf ane tidak suka memfitnah tapi ini ane cerita sesuai kenyataan, entah ane harus mengutarakanya atau tidak, Tapi ternyata memang harus, tanggal 24 Juni kemarin ane diteleponi lewat telepon rumah oleh timsesnya pak Prabowo, yang ane bingung kenapa dia bisa tau nama ane dan ane itu anggota PMI non aktif. Dia mengajak saya untuk memilih Prabowo dan menjadi pelopor untuk mengajak warga di kota saya untuk memilih Pak Prabowo dan membayar saya setelah itu. dalam hati ane, apa ini yang disebut tegas? apa ini yang dibilang terima duitnya coblos tetap no. 1? Ini ane memang tidak ada bukti tapi ane hanya mengatakan apa yang terjadi pada ane. Mungkin menurut timsesnya pak Prabowo berpikir kalau uang bisa membeli hati kami. Tapi lebih baik ane tidak menerima uang itu dan sebelum pembicaraan berlanjut lebih baik ane tutup telepon itu. Kesimpulannya ane gak mau cuman karena duit semata sampai harus melawan hati ane sendiri. Duit dicari tidak ada abisnya, tapi pemimpin seperti JOKOWI sangat langka di dunia ini. (cerita tentang ajakan timsesnya Prabowo ini saya tidak bermaksud untuk mengajak teman-teman ikut bergabung untuk pilih Jokowi, tapi saya hanya ingin berbagi pengalaman apa yang terjadi pada saya).

Ane tidak pandai berkata-kata tapi ane tau sosok dia yang mau ikut turun bersama rakyatnya.

Buat teman-teman relawan, saya mohon kita bersama-sama mendukung Pak Jokowi apa adanya. Biarkan kubu sebelah menyebarkan ini itu, "asalkan niat kita tulus, kita yakin tidak ada apapun yang bisa mengalahkan yang mendukung dengan ketulusan tanpa dipaksa".

Testimoni dari teman-teman,
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





buat teman2 salam 2 jari emoticon-Peace
Diubah oleh Irwanryu 02-07-2014 04:35
0
8K
157
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan