Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gregorygregoryAvatar border
TS
gregorygregory
[Official Thread] Toilet Blues (2013)
Ane udah nonton film TOILET BLUES ini di Jiffest bulan Desember (bener ya? *tepok jidat) kemaren, dan katanya mau masuk bioskop mulai awal bulan depan. Bagi agan-agan yang blom tahu film ini, ane saranin cek dulu trailernya:

[YOUTUBE]


Jalan ceritanya, ini ane nemu linknya, terus ane copy paste:

Spoiler for Sinopsis:



Nah, kalau menurut ane, film ini bakalan KONTROVERSIAL. Alasannya:


1. FILM NON-ISLAM

Ini film untuk remaja dengan latar belakang agama Katolik. Agan-agan tahu, banyak film lagi lomba-lomba dibikin dengan tema Islam, ini malah bikin agama Katolik. Diputernya pas bulan Ramadhan lagi!


2. TEMA NYEREMPET-NYEREMPET BB17+ GAN

Kalau diikutin jalan ceritanya, film ini mulainya karena tokoh utamanya, Cewek, terlibat perbuatan cabul sama temen-temen cowoknya. Ini ane kasih kutipannya:

"Gua mabok ama tiga cowok. Kancing gua kebuka tiga. Terus lu mau bilang gua apa? P*r*k? Pekc*n? B*sp*k?"

Nah liat sendiri Gan. Ngeri Gan! Ramalan ane.. ini film bakalan dapat protes. Tapi sumpah Gan, pemeran ceweknya seksi banget Gan.

Ini intip dikit Gan, ane capture dr trailer pemain ceweknya Gan:

Spoiler for Cantik Gan!! :



3. ADEGAN SAMA PSK

Adegan sama psk sih biasa aja ya Gan. Tapi di tengah rame-rame Kompleks Dolly lagi ditutup, film ini berani Gan. Adegannya kontroversial banget.


4. ADEGAN baik GAN BUSET DAH

Ane ga yakin agan-agan akan bisa nonton adegan ini. Ane yakin 100% adegan ini bakalan kena sensor abis. Untung ane udah sempet nonton. Maklum kalau di festival kayak Jiffest kan sensornya belum tentu jalan Gan. Tapi intip intip dikit,
emoticon-Kissemoticon-Betty


Satu lagi Gan, adegan ini realitas banget. Agan bisa liat di trailer, suaranya baik sampai kecepak kecepok gitu Gan.
emoticon-Betty


5. ADEGAN RANJANGNYA BANYAK

Kalau ane inget-inget, ini film adegan ranjangnya banyak. Coba agan inget-inget kapan terakhir film Indonesia punya adegan ranjang banyak. Udah lama banget Gan!! Tapi anehnya, agan ngerasa kalau film ini bukan cuma mengumbar adegan ranjang. Ada maksud dan pesan moralnya gitu. Ane bukan kritikus, jadi ane ga berani ngomong banyak-banyak. Ane juga yakin 100% kalau adegan-adegan itu bakalan kena sensor. Tapi semoga enggak ya Gan, biar Agan bisa ikut menikmati.



6. MASAK TOKOH AGAMA TIDUR SAMA pramuria GAN

Ini yang paling ngeri Gan. Tokoh di film ini kan calon tokoh agama (ane ga berani sebut Gan.. ngeri), dalam salah satu adegan film ini menggambarkan si tokoh tidur sama pramuria. Ngeri Gan.

7. TERKENAL DI LUAR NEGERI

Ini yang ane paling bingung [*tepok jidat] Katanya film ini terkenal di luar negeri. Menurut yang ane tangkap, film ini sudah diputer di banyak negara, sampai ke Perancis segala Gan. Ini ane liatin ya:

Spoiler for Luar biasa Gan!:


Yang ane bingung, jadi film malu-maluin (soalnya banyak adegan nggak pantes menurut ane) tapi kok malah terkenal. Menurut ane, mungkin yang bikin boong Gan, atau kalau nggak boong, mereka yang bikin terkenal di luar negeri ini emang mau merendahkan martabat bangsa kita [*bendera merah putih berkibar]

Ane cuma berharap badan sensor melakukan tugasnya dengan baik, karena 100% keyakinan ane film ini memang LAYAK SENSOR.


Gimana menurut Agan-agan dan suhu suhu semua?emoticon-Kiss
Diubah oleh gregorygregory 23-06-2014 08:38
0
12.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan