Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nazi.bungkusAvatar border
TS
nazi.bungkus
[ternyata] Timses Prabowo-Hatta Borong 6 Ribu Tiket Konser Maher Zein


Jakarta - Penyanyi lagu-lagu religi asal Amerika Serikat, Maher Zein, akan menggelar konser di Jakarta Rabu (2/7) malam besok. Sebanyak 6.000 tiketnya telah diborong oleh tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Semoga saja dengan kedatangan Maher Zein, bisa memberi teladan bagi musisi indonesia dan memberi efek positif bagi Prabowo-Hatta," ujar anggota tim sukses Prabowo-Hatta, Hary Tanoesoedibjo saat konperensi pers, di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014) malam.

Konser tersebut akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat. Rencananya 6 ribu tiket tersebut akan dibagi-bagikan kepada para simpatisan Prabowo-Hatta.

Hatta Rajasa yang hadir dalam konpers tersebut membantah upaya memborong tiket Maher Zein ini untuk menaikan elektabilitasnya dan juga Prabowo. Hal ini semata-mata untuk mengisi kehangatan suasana Ramadan.

"Kalau kita tidak usah membahas dongkrak mendongkrak masalah elektabilitas, yang penting saat ini kita menghangatkan suasana Ramadan," ujar Hatta.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...er-zein?993305



------------------
dikirain diundang tim prahara, ternyata cuma booking tiket emoticon-Ngakak (S)
0
2.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan