Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ragexAvatar border
TS
ragex
Windows 9 Bakal Gratis Bagi Pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 Update!
Spoiler for buka:


Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu sumber Mary Jo Foley. Microsoft saat ini dikabarkan berencana untuk menggratiskan Windows 9 bagi seluruh pengguna Windows 8.1 Update, bahkan juga bagi pengguna Windows 7 SP1! Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan.

Digratiskannya Windows 9 bagi pengguna Windows 7 SP1 merupakan kabar yang cukup mengejutkan bagi kita. Biasanya upgrade OS mengharuskan pengguna untuk membayar biaya lisensi mulai dari 1 juta hingga 2 juta rupiah tergantung dengan versi Windows yang digunakan.

Kebijakan ini sepertinya dipicu oleh ambisi Microsoft untuk mempopulerkan Windows Store dan Modern UI kepada seluruh pengguna Windows. Dengan semakin banyaknya pengguna Modern UI, maka akan ada semakin banyak pula developer yang tertarik untuk mengembangkan aplikasi Modern di Windows Store. Dengan begitu ekosistem Modern yang dikembangkan oleh Microsoft bakal bisa berjalan dengan lebih lancar.

Jika Windows 9 benar-benar digratiskan bagi pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 Update, akankah kamu melakukan upgrade..??

sumber

yg pake win7 SP1 dan win8.1 siap siap update gan emoticon-Big Grin
0
6.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan