Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

besok.ngecorrAvatar border
TS
besok.ngecorr
(Bukti Panasbung Orang2 Cerdas)Ilmuwan Indonesia di Amerika Dukung Prabowo-Hatta
REPUBLIKA.CO.ID, ‎JAKARTA - Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengalir dari Boston, Amerika Serikat. Melalui Deklarasi Simpul Kebangsaan yang diselenggarakan di rumah kelahiran Presiden John F. Kennedy, 40 deklarator menyatakan dukungannya pada Koalisi Merah Putih‎

Inisiator deklarasi tersebut adalah dua ilmuwan Indonesia yang berafiliasi ke Universitas Harvard, Amerika Serikat yakni Sidrotun Naim dan Soleh Udin Al Ayubi. Keempat puluh deklarator merupakan para pelajar, ilmuwan, profesional, serta ibu rumah tangga.

"Bukan hanya di Boston tetapi juga perwakilan seluruh Pantai Timur Amerika Serikat," ujar Naim dalam siaran persnya kepada Republika, Selasa (1/7). Afiliasi para deklarator termasuk dari Universitas Harvard, Universitas Boston, Universitas Northeastern, Universitas Massachusetts, Cambridge College, serta PKS-USA dan Gerindra New Hampshire.

Naim mengatakan deklarasi tersebut bukan sekadar dukungan untuk Prabowo-Hatta, tetapi lebih luas sebagai bentuk kepedulian intelektual terhadap dinamika Pemilu Presiden 2014. "Setiap elemen bangsa, suku, daerah, ras, agama, menyumbang peran merangkai sejarah perjuangan bangsa," katanya.

Pemilu Presiden 2014 adalah ajang kompetisi dua pasang putra terbaik bangsa. "Siapapun pemenangnya, wajib kita dukung, kita bela, kita ingatkan bila salah. Pesta demokrasi harus kita pastikan memperkuat persatuan, menjadi satu simpul kebangsaan," ujarnya.

Deklarasi dilakukan serempak melalui teleconference dengan perwakilan mahasiswa dan ilmuwan Indonesia di Universitas Kyushu, Jepang; Universitas Monash, Australia, dan TU-Delft, Belanda; Menurut Naim yang mengejutkan dari deklarasi ini adalah Hatta Rajasa menawarkan untuk menerima dukungan ini dalam bentuk teleconference dari lima negara tersebut.

http://m.republika.co.id/berita/pemilu/berita-pemilu/14/07/01/n80tgv-ilmuwan-indonesia-di-amerika-dukung-prabowohatta#



Maaf ya panastak, kita2 panasbung cerdas2 punya selera tinggi dalam menetapkan pilihan untuk calon presiden, gak ky panastak yg seleranya murahan milih presiden boneka yg suka caper turun ke gorong2 buat pencitraan, Top level manajemen itu berpikirnya konsep bukan ngurusin comberan emoticon-Stick Out Tongue



Sudah jelas pilihan orang2 cerdas adalah Prabowo - Hatta, mari selamatkan 250 juta lebih penduduk Indonesia dengan memilih capres paling kompeten Prabowo - Hatta nomor urut 1 coblos garuda merah emoticon-Kiss
Diubah oleh besok.ngecorr 01-07-2014 07:40
0
3.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan