rebleedingAvatar border
TS
rebleeding
[Herder Jinak] Demokrat resmi dukung Prabowo-Hatta, apa kata Ruhut?
MERDEKA.COM. Partai Demokrat telah resmi mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli mendatang karena visi misi pasangan nomor urut satu itu dianggap sejalan dengan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun dukungan resmi Demokrat itu diumumkan ketika sejumlah kader partai besutan SBY itu sudah menjadi pendukung Jokowi-JK, seperti Jubir Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Saat dimintai tanggapannya, Ruhut enggan komentar terkait dukungan Partai Demokrat tersebut.

"Aku gak mau bicara lagi di media soal ini," ujar Ruhut kepada merdeka.com di Jakarta, Seni (30/6).

Ruhut menegaskan dirinya telah berkoordinasi dengan Sekjen PD Edhie Baskoro (Ibas) terkait dukungannya tersebut. "Aku sudah koordinasi dengan Sekjen kok," tegas dia.

Sebelumnya, Partai Demokrat akhirnya resmi menjatuhkan pilihan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Visi misi Prabowo soal ekonomi dianggap sejalan dengan SBY.

"Memutuskan dan menginstruksikan kepada seluruh pimpinan DPD PD, pimpinan DPC DPAC, kader, simpatisan termasuk organisasi sayap agar memberi dukungan penuh kepada Prabowo-Hatta," kata Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan, di kantor DPP Partai Demokrat, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (30/6).

"PD akan mendukung capres cawapres yang memiliki visi-misi yang segaris dengan PD," tambahnya Herder

Ruhut telah menjadi Herder Jinak emoticon-Big Grin
Mungkin habis kena damprat Sir Beye emoticon-Big Grin
0
3.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan