Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sapibokerAvatar border
TS
sapiboker
Cuma Share Materi Stand up, ga nyesel masuk
Ya selamat pagi , Assalamualaikum Wr. Wb , Salam sejahtera bagi kita semua, Salam Pramuka bagi anak pramuka, Salam juga buat anaknya pak salam yang lagi di rumah. I Love u

Kenalin nama gue habib, biasa dipanggil bib, biasa juga di panggil hab, biasa juga ga dipanggil, dan panggil aja sayang kalau mau akrab.

Kali ini gue mau bahas tentang INDONESIA
apa sih yang ada dipikiran lu saat pertama kali gue sebut kata itu?
Negara Kesatuan?
Negara Demokrasi?
Negara Agraris?
Negara Yang punya Raja dangdut yang pengen Nyapres tapi ga jadi gara gara suara partai kurang?
Negara Yang punya pengacara yang pingin Nyapres juga tapi ga ada partai yang mau?

Kalau yang ada di pikiran gue, INDONESIA adalah negara Humoris , Kenapa?

Lu sadar ga sih, semua yang ada di Indonesia ini Lucu, gue mulai dari pendidikan.

Pendidikan di Indonesia mempunyai sistem Menghafal Dan Menulis , kenapa? coba deh lu inget inget lagi kita sekolah selama 6 tahun buat SD 3 tahun buat SMP dan 4 tahun buat SMA, eh sorry sorry gue SMA cuma 3 tahun aja kok. itu finalnya cuma 4 hari (SD 3 hari), gila mana materi UN dari kelas 1 sampe akhir, Becanda kan? proses itu tadi sama aja kaya lu setiap hari pengen move on dari pacar tapi setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, setiap pagi kutolong ibu, lu masih mandangin foto dia, gimana mau move on? seharusnya kalau ada guru ngomong : "Ayo anak anak Tugasnya yang dulu sekarang dikumpulin." lu jawab aja : "Haduh bu move on dong, tugas yang dulu biarlah berlalu." Beeeh dijamin lu, Dijamin DO.

Beralih ke sistem pemerintahan

Pemerintahan di Indonesia itu mempunyai sistem Voting , tapi kenapa masih ada saja orang orang berdasi itu yang korupsi, tidur saat rapat, masih mending kursi ke isi tapi tidur, masih mending juga nonton b*kep saat rapat, dari pada ga hadir saat rapat, kan sayang kursinya. ntar kursinya pejabat yang rajin masuk : "enak tenan, gue selalu hangat diduduki pejabat yang rajin hadir." Kursi pejabat yang suka tidur waktu rapat jawab : "......." (oh iya lupa kan tidur) dan Kursi Pejabat yang nonton b*kep saat rapat : "[Demi kenyamanan saat puasa, jadi jgn diomongin]." kalau udah ketahuan gini, biasanya masyarakat marah marah bahkan demo, iya itu loh film animasi Demo yang ikan ikan itu yang ceritanya nyari anak yang hilang. Nah kalau marah ntar juga dibales sama orang orang berdasi itu "Lah salah siapa dulu ane kasih duit cuman 50 ribu udah milih gue? , gue kan pengen modal balik." udah deh kalau gini nyesel, apalagi orang yang paling ga pantes ikutan demo adalah orang yang Golput (ga milih) itu kan sayang banget, mereka yang katanya pingin perubahan tapi ga milih itu sama aja lu udah gebet si gebetan lu dan pas tanda tanda dia udah mulai suka sama lu, eh ga lu tembak, ternyata selama ini lu gebet dia cuma pengen sama adiknya doang, dasar pedofil.

So, pemilu tahun ini jangan pada golput ya pilih tuh, pasangan presidennya cuma ada 2 loh (Bukan maksud Black Campaign , Green Campaign , White Campaign , Red Carpet, dan sebagainya)

Jangan golput ya

Terima kasih nama Gue Habib emoticon-Matabelo
Spoiler for Buka:
0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan