Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujanglapuk.v2Avatar border
TS
bujanglapuk.v2
YouTube Hapus Video ''Indonesia Bangkit''


Jakarta, GATRAnews – Situs berbagi video YouTube akhirnya menghapus musik video Indonesia bangkit dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Guardian melaporkan, YouTube menghapus video yang dianggap bertema Nazi tersebut setelah pihak EMI Music membawa klaim pelanggaran hak cipta terhadap lagu hasil modifikasi We Will Rock You karya Queen tersebut. Sejak kamis (26/6) video yang diunggah akun Republik Cinta Management itu sudah tidak dapat diakses di YouTube.

Indonesia Bangkit mendapat respons negatif dari dunia internasional termasuk Time dan Spiegel, karena Ahmad Dhani mengenakan kostum militer yang sangat mirip dengan seragam pejabat Nazi, Heinrich Himmler.

Rekan-rekan penyanyi seperti Glenn Fredly dan Anggun juga mengecam video dukungan untuk pasangan calon presiden/calon wakil presiden Prabowo Subianto–Hatta Rajassa tersebut.

Gitaris Queen, Brian May, membenarkan bahwa Indonesia Bangkit belum mendapat ijin untuk dimodifikasi, lewat akun Twitter resminya @DrBrianMay.

Meski telah dihapus dari YouTube, video tersebut masih bisa dilihat melalui beberapa situs media yang ikut mengunggahnya, Guadian juga membahas video dukungan lain untuk Joko Widodo dari Slank dan Oppie Andaresta. Juga latar belakang Prabowo yang dipecat dari militer karena dianggap terkait dengan peristiwa penculikan era 1998 dan wawancara Prabowo dengan jurnalis Amerika Serikat, Allan Nairn.

http://www.gatra.com/entertainmen/mu...a-bangkit.html

Selamat buat Ahmad Dhani sudah go internasional
0
3.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan