gorelaAvatar border
TS
gorela
[masih delusinasi] Timses jokowi : aneh elektabilitas jokowi anjlok
[Url]http://m.inilah..com/read/detail/2114613/tim-jokowi-jk-aneh-elektabilitas-jokowi-tak-naik[/url]

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Tim Kampanye Nasional Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Ahmad Basarah, sering berkampanye keliling Indonesia bersama Jokowi. Kehadiran Jokowi mendapat sambutan yang luar biasa hebatnya.

Basarah merasa aneh kalau elektabilitas Jokowi disebut tidak pernah mengalami peningkatan, berdasarkan hasil survei yang dilaporkan beberapa lembaga survei akhir-akhir ini.

"Namun, terhadap hasil survei yang melaporkan perolehan suara Jokowi-JK hanya selisih 3 atau 4% lebih banyak dari Prabowo-Hatta sangat tidak sesuai dengan fakta lapangan," ujar Basarah di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Wakil Sekjen PDI Perjuangan ini menduga skenario kecurangan pilpres telah dimulai. Konspirasi kecurangan pilpres akan dilakukan secara terencana, terstruktur dan masif.

"Sangat mungkin kecurangan dimulai dari rekayasa pembentukan opini dengan memanfaatkan lembaga-lembaga survei yang akan dibayar untuk mengumumkan hasil survei yang semakin menurunkan elektabilitas Jokowi-JK dan menaikkan elektabilitas Prabowo-Hatta," jelas Basarah.

Dia menambahkan, hasil survei tersebut akan merekayasa persepsi publik secara masif. Persepsi publik yang telah terbentuk secara masif tersebut akan ditindaklanjuti dengan rekayasa rekapitulasi suara hasil pilpres.

"Pengalaman pahit proses pemungutan suara pemilu legislatif kemarin masih belum hilang dari ingatan kita. Kecurangan dalam pelaksanaan pileg mulai dari pencoblosan, penghitungan dan rekapitulasi suara yang melibatkan oknum-oknum penyelenggara pemilu yang sebagian besar masih bertugas kembali dalam pemilu presiden ini," tambah anggota Komisi III DPR-RI itu.

Dengan kata lain, menurut Basarah, telah tersedia instrumen yang akan digunakan untuk melakukan berbagai praktik kecurangan dalam pilpres yang akan datang.

"Kami mendesak agar KPU dan Bawaslu berani bertindak progresif dan berani mengambil risiko demi menyelamatkan proses pilpres yang demokratis dan bermartabat. Mari kita selamatkan demokrasi Indonesia," tandasnya.[rok]


Makin terguncang..masih delusinasi..ntar klo dah bangun diharap pegangan nya kuat biar gak terombang ambing
emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh gorela 29-06-2014 10:46
0
5.2K
65
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan