CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
anaknya hatta yg nabrak org ampe mati kok berani muncul di debat cawapres ya ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b021ed1a99750a798b4696/anaknya-hatta-yg-nabrak-org-ampe-mati-kok-berani-muncul-di-debat-cawapres-ya

anaknya hatta yg nabrak org ampe mati kok berani muncul di debat cawapres ya ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Quote:


Dan semoga keluarga lu ga ada yang ditabrak mati anak pejabat.

Gue ga mau turun ke level lo dengan cara nyumpahin orang yang jelek-jelek. Itu dosa namanya.

Biar lo yang menilai sendiri apa tindakan lo nyumpahin gue itu benar dimata Allah.
Mestinya td si jk tanya si hatta dunk y, kmrn jd menko knapa uda tau ada yg bocor ga dicari solusinya? Trus selama jd menko knapa ga bisa bawa kita jd macan asia lg? Nah skrg berharap kita percaya wktu nanti kalau terpilih bakal bisa ngelakuin 2 hal itu? Track recordnya sih bukti yg jelas, mustahil dia bisa.
kebal hukum...
Quote:
Quote:


mimpi lu yee...
siapa yg di marahin jk krn ngomongin listrik yg gak di lanjutin ?
siapa yg gelagepan cari inovasi apa selama jd menristek, setau gw tugas bikin uu itu dpr , trus kok ngaku nemu bibit unggul kita msh impor?...
trus siapa ya yg bilang klo kita impor beras karena untuk kebutuha beras nya org asing yg tinggal si indo...muke gile nih ngaragnya...
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ... JANGAN GITU GAN, TAR DILEMPAR BATA LOH, MEREKA PUNYA STOK BEJIBUN, ABIS BELI BATA 75 MILYAR ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/thread/53ae3...lah-indonesia/
Buat yg kebagian tajamnya hukum, jangan iri yeee... Sorry kami mmg punya privilege lebih dibanding kalian yg lbh dekat ke comberan... Kami mah Kebal hukum. Jangan ngomel kalo ga bisa bayar pengacara... Terima kenyataan sj.
Quote:

uakakaka emoticon-Ngakak
Quote:


amin yra

tenang bung, gw gak nyumpahin lu, jgn takut gt ahhh

siapapun yg berada di posisi keluarga hatta dan keluarga korban akan melakukan hal yg sama / hampir sama. jd ngapain diungkit-ungkit lagi, toh seiring berjalan waktu semua sudah menerima kenyataan.
Quote:


Diskriminasi hukum bukan terjadi di persidangan saja.

http://www.merdeka.com/peristiwa/4-p...nak-dhani.html

Terlepas dari bagaimana bisa keluarga korban "tidak menuntut" otomatis Rasyid dinyatakan tidak bersalah (ini aja udah aneh), perlakuan hukum Rasyid berbeda dengan anaknya Ahmad Dhani.

Tajam kebawah, tumpul keatas.
Diubah oleh levyrtrow
Susah kalo ngomong sama orang nekad,tau salah,bilangnya keluarga korban sudah ikhlas.

Berani nongol tetep yang mendukung orang tuanya...sebegitu parahnya mereka mendidik anak...kalaupun keluarga korban mengiklaskan,harusnya ada permintaan maaf pada publik,agar tidak ada kejadian seperti ini terulang,namun hukum tetap harus jalan.
Ada korban sampe mati...dibiarkan saja...hadeh...nyawa lo bang...itu nyawa orang,,,yang ditinggal bagemana...

Sumpah ane benci sama anaknya hatta sama anaknya dhani dewa...

Ijin kalo ntar ketemu dijalan mau ane srempet dikit aja...coba mau tau apa dia bisa ikhlas....

Salam 2 Jari
Quote:





Emangnya kalau pernah nabrak orang enggak boleh liat debat cawapres ya gan.coaah bikin tread yang bermutu dong.......(udah basi tong)
hukum itu harus sama tajam di atas dan bawah..tidak bole tajam di bwh dan tumpul di atas..
ehehehehheemmmmmm..klo anak saya kebal sama yg namanya hukum..(tak dung jess/suara drum)

emoticon-Ngakak
udalah tong JK terbukti KW2 ..... bung HATA KW1 super...... jgn mewek ngalihin isu....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Isu ini akan terus diangkat laler jasmev sampai 9 juli gan..

Saran untuk laler jasmev : daripada lo ungkit masalah yg nyata2 uda selesai, mending lo bilangin junjungan lo utk upgrade otak biar gak blunder mulu..
eeaaa..
udah ane duga, jamaah yang baru keluar dari goa ternyata emoticon-Traveller
gan kenapa ya masih bahas anaknhatta nabrak orang...keluarga korban itu memaafkan gan...lagi bukan kasus dia aja kok..Om gw dulu tewas di tabrak mobil...keluarga si penabrak minta maaf...Ya keluaga ane maafin..yg penting ada itikad baik..gak dipenjara tuh yang nabrak...sebelumnya emang mau ditahan..tapi keluarga ane mau diselsaikan kekeluargaan..selesai tuh..cek kasus tabrakan di polsek pulogadung korban adhiwijaya tahun 2007..Artinya apa??itu murni kecelakaan.ane juga ada tetangga sama nabrak 3 orang tewas..gak dipenjara..diselesaiain kekeluargaan,,,kalo orang yang tabah pasti berserah pada tuhan..menerima takdir tuhan.ini keluarga koraban ngotot enggak,,ngapain ente yang masalahin terus,,lagi pak hatta juga tanggung tuh biaya keluarga korban..kecuali lain hal kayak kasus afriyani...keluarga korban ngotot dihukum berat..ane bukan bela habis2san...ini fakta ,,yang ane juga alamin
cuma ingin membuktikan kpd ente2 skalian

ini loh bokap gw... bokap lo mana
ada duit smua beres.............

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bung Hatta ane ya yang atas gan emoticon-Big Grin
[QUOTE=BHonT;53b03ee812e257041c8b4696]hukum itu harus sama tajam di atas dan bawah..tidak bole tajam di bwh dan tumpul di atas..
ehehehehheemmmmmm..klo anak saya kebal sama yg namanya hukum..(tak dung jess/suara drum)

emoticon-Ngakak[/QUOTE


Tong kl mo buat koment yg logis dong.kalao elo nabrak orang loe pilih jalur hukum atau jalur kekeluargaan......tp kl liat dr koment elo kayaknya pilihannya pasti lari dech.wwkwkkw revolusi noh mental loe dulu....

Salam indonesia jaya

Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di