my.own.lifeAvatar border
TS
my.own.life
TAS PRABOWO


Nanik S Deyang:

•INI BUKAN PENCITRAAN•

Tadi pas ada acara deklarasi partai Aceh di Hotel Grand Hyatt. Tanpa sengaja saya melihat ajudan Pak PS turun membawa travel bag. Saya tanya ke ajudan, tas siapa itu, katanya itu tas bapak, yg baru diturunkan, karena usai acara di Grand Hyatt Bapak akan menuju Halim, untuk ke luar kota.

Saya tadinya gak tertarik dengan tas tersebut, tapi saat ajudan para polisi (polisi yg dikasih KPU) pada mentertawakan tas itu aku baru ngeh. "Bu ini Tasnya Pak Capres kok sederhana banget. Udah gitu sobek lagi. Kok gak diganti," ....waduh Makjleb ikut malu juga aku...memang selama ini aku gak pernah lihat Travel Bag bapak....

Jadi kalau ada yg ngomong gaya hidup pak PS ini borjuis, apanya yg borjuis ya...merk travel bag itu bukan yg merk branded tapi merk abal-abal...saya tanya ke salah satu ajudan internal, katanya mereka beli di Matahari, mereknya Conditi, harganya Rp 600 ribu. Sebetulnya bukan hanya tas, baju batik pun pak PS hanya punya beberapa saja, demikian utk kaos polo yg dipakai hanya itu2 saja. Kalau pak PS suka naik Heli, sebetulnya untuk efisiensi waktu saja.

Dan soal Kuda, semua yg diomongkan harganya miliaran itu sebetulnya omong kosong. Karena kuda pak PS itu paling mahal hanya sekitar 900 jutaan itu pun belinya sdh 15 tahun lalu, dan sebagian kuda lainnya diberi sahabatnya Sultan Bolkiah. Sultan Bolkiah pernah mengundang pak PS saat ulang tahunnya dan ia diberi 30 kuda. Dan itu beberapa kali. Kemudian kuda lainnya juga ia peroleh dari Senator Philiphina, dari sahabatnya yg Senator itu, Prabowo dapat hadiah 15 kuda.

Tadinya Pak PS melarang membocorkan harga asli kudanya. "Biarin kalau ada yg ngomong Rp 7 Miliar, nanti kalau dijual biar harganya tinggi..ha..ha" kata Prabowo yg sengaja tdk mau membantah soal harga kuda-kudanya yg sering diberitakan media harganya mencapai miliaran.

Yg tdk pernah diungkap media juga, bahwa kuda-kuda milik Pak PS itu dihibahkan utk olahraga Polo, tapi peralatan dan fasilitas olahraga Polo semua ditanggung pak PS.

Terlalu banyak memberi ke sesama Pak PS ini sejatinya, sampai gak pernah mikir dirinya lagi.....

http://www.intriknews.com/2014/06/tas-prabowo.html
0
9.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan