CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
penampakan hewan dibelakang rumah, ini jenis hewan apa ya, agan & sis ada yang tau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51775146db9248e75f000017/penampakan-hewan-dibelakang-rumah-ini-jenis-hewan-apa-ya-agan-amp-sis-ada-yang-tau

penampakan hewan dibelakang rumah, ini jenis hewan apa ya, agan & sis ada yang tau

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 82
Lintah itu ,, klow sundanese bilang limus sakeureut emoticon-Ngakak
Sejenis lintah pacet. Tapi kalau lintah itu menghisap darah. Kalau itu mengkonsumsi kompos
Hadeeh.. itu BUKAN LINTAH!! Tapi SIPUT TELANJANG (SLUG). Masih aja pada bilang lintah.. pacet.. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Kalo LINTAH gak ada antenanya (sungutnya), kalo itu punya antena sama kayak siput cuma mereka g punya cangkang. Itu pelajaran Biologi gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Cari aja di Google, ketik LINTAH, amati gambarnya. Trus ketik SLUG, amati gambarnya. Ente bakal tau jawabannya emoticon-Cool
itu lintah gan , di tempelin aja ke muka , mantebb tuh di sedot2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu mah lintah gannn

awass ngisep darah kalo nempel di kulit....
langsung dikasih garem aja biar mokat
emoticon-Ngacir
Ane rasa itu slug. Buksn lintah atau bekicot
Ane tau dr film EPIC tuh gan emoticon-Big Grin
Itu SLUG gan ato siput telanjang
Mungkin karna curah hujan tinggi makanya banyak itu
Matiin pake garem gan
Bahaya klo masuk mulut,hidung,telinga
itu lintah gan kayaknya, dirumah ane juga sering ada dan g tau masuknya lewat mana gan biasanya paling 1 munculnya gan.
itu lintah gan kayaknya, dirumah ane juga sering ada dan g tau masuknya lewat mana gan biasanya paling 1 munculnya gan.
itu hewaan Gastropoda aka hewan yg bergerak dgn perut.
Nama tuh hewan pacet gan.
itu lintah kebon, rumah ane sering kemasukan. kalo ada puun pisang. pasti ada deh.
kayak lintah gan
pacet atau lintah itu kayaknya...siram bensin trs bakar gan...
lintah itu gan selaw aja lah emoticon-Ngakak
wah ane juga ga tau gan
itu hewan Macan gan kalo ga salah si itu Beruang
Itu jin berwujud lintah
itu kek siput tp belom bercangkang..
lintah gan emoticon-Malu (S) pegang terus taro di selangkangan agan dan rasakan sensasinya emoticon-Ngakak (S)
Lintah tuh Gan
Halaman 67 dari 82


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di