CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atas Nama Rating Mohon Jangan Hentikan Acara YKS (Yuk Keep Smile) di Trans TV!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ac06a95074103d468b458c/atas-nama-rating-mohon-jangan-hentikan-acara-yks-yuk-keep-smile-di-trans-tv

Atas Nama Rating Mohon Jangan Hentikan Acara YKS (Yuk Keep Smile) di Trans TV!

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 397
eh kampret!!!! HIBURAN juga perlu NGOTAK!!!! YKS tuh pemaennya goblok semua. apa pantes ngehina kek gitu???? modal ceplos doang!!! otak nye NOL!!!! :fuck emoticon-Tai
YKS acara tai, sampah, gak guna.. semoga org2 yg terlibat di yks sadar betapa tololnya mereka..

kasian org tua udh nyekolahin tinggi2, pas lulus bikin acara sampah..

mending berak di kebon dah lu !!

GWA NANYA COK..

EMANGNYA YKS ACARA APAAN ? KALAU ITU KOMEDI, KOMEDI MACAM APA ITU??? GAJELAS GITU ,, TIAP HARI BEDA BEDA TUH ACARA.. YANG PUGUH DONG !! emoticon-Ngakak



MENURUT RATING GWA ,, ACARA INI PEMBODOHAN ,, emoticon-Najis

HADEUUHHHHH ngapain dipertahanin tuh acara emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
awalnya kaget liat judulnya, pas udah tau yg bikin thread agan davinof ane langsung mikir pasti ada maksud tersembunyi di thread.. ga mungkin lah seorang davinof yang thread buatannya langganan HT bikin thread sampah ga guna. dan pas baca bener ternyata judul dan isi anti klimaks. yg ga paham ama isi threadnya malah ngehujat.
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)

rate dulu ah,sampe lupa..
thread ga guna .. itu aja
banyak juga kaskuser yang kebiasaan baca judul trus langsung comeng. hahaha
makanya di baca dulu isinya tong emoticon-Malu (S)
untung gak ketipu emoticon-Hammer2
Quote:

eh bocah... baca yg bener gih...
uda mik cucu belom?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
my50Cents
+1 panjang umurnya selamt puasa
Diubah oleh yugocool
Ini thread sarcasm! Kaskuser idiot semua gak baca sampe akhir ! Taro page one !
aga davinof emang top bgt thread ente.
keliatan kan mana yg kaskuser pinter sama yg kagaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:

Elu gak guna GOBLOG punya otak gak di pake, mana mungkin davinof bela yks emoticon-Ngakak
Baca sampe abis wahai para idiot asal ceplos ! Page one !
pantes ancur ini negara banyakan idiot isinya emoticon-Cool
Ni si agan sebenarnya bermaksud menyindir lewat kata2 yang hanya bisa dipahami orang cerdas... Termasuk ane... emoticon-Big Grin
ini tuh trit sarkastik wkwkwkwk.
yg marah2 gak jelas itu. yang iQ nya dibawah 100.
gabisa ngerti sarkastik.
bagus deh buat davina, tapi miris liat kaskuser ternyata banyak yg oon.

pajang depan dong tante.


buset ngantri kantong kresek yks
kalo ngantri dapet hadiah gak gan ?
emoticon-Ngakak
lucunya, banyak yg cuma liat judulnya aja
pake kata2 kasar pula emoticon-Cape d... (S)
percuma postingan sama cendol banyak, tapi otak ga dipake emoticon-Ngakak

ngomong2 yks masih ada tuh, ganti judul doang emoticon-Ngakak
Ane ngerti isi thread agan davinof, kalo agan baca secara teliti, si agan davinof menurut ane sih tidak membela yks, kasian juga si agan davinof kena bata
sarkas abisssss kereeen daah trit nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

paling ganti nama doank tuuh acara
tipi Indonesia gitu looooh
buset isi trid ini ternyata nyindir abis emoticon-Ngakak

yg ngebata pasti nda baca dari awal
Halaman 71 dari 397


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di