bobikaskuserAvatar border
TS
bobikaskuser
Jilbab sekarang mainnya bukan dipengajian atau dimasjid lagi, tapi di...


Berita tentang Hijab Hunt makin santar terdengar dan menarik perhatian para hijabers di Bandung. Di roadshow Hijab Hunt hari ini, Sabtu (28/06/2014) di Trans Studio Mall, Bandung, puluhan hijabers tampak memenuhi booth Hijab Hunt yang berlokasi di area luar dekat pintu-plaza.

Saat diwawancarai Wolipop, hijabers di Bandung yang datang di booth memang sudah menyiapkan dirinya untuk mengikuti ajang pencarian hijabers berbakat yang diselenggarakan Detik Forum dan Wolipop ini. Mereka pun sudah tampil maksimal dengan baju terbaik mereka dan gaya hijab tumpuk ala hijabers.

Bahkan ada adik-kakak bersaudara yang kompak ikut Hijab Hunt di tahun ini. Tiga bersaudari ini mengaku sudah mempersiapkan diri dari rumah untuk mengikuti Hijab Hunt dan rangakaian acara di dalamnya.

"Kita tertarik karena lihat banyak beritanya juga. Lagian hijabers sekarang kan lagi tren, gayanya juga keren-keren. Terus untuk cari pengalaman juga sih karena kan di sini ada tutorial hijab sama make-up juga. Soalnya lagi liburan juga daripada diam di rumah," ujar Ayu Saraini, calon peserta Hijab Hunt berusia 18 tahun itu dengan kedua adiknya, Denalda dan Nadya.

Pendaftar lainnya Lulu dan Andew yang juga tampil stylish siang ini, mengaku mengetahui Hijab Hunt dari media sosial seperti Twitter dan Instagram. Mereka pun tertarik untuk ikut karena ingin mencari pengalaman baru.

"Mau cari pengalaman, cari teman baru dan bisa eksplorasi gaya juga," ujar Lulu yang datang dengan tren hitam putih dan celana bergaris ini.

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung kunjungi booth Hijab Hunt 2014 di TSM hari ini! Pendaftaran akan dibuka mulai pukul 12.00 sampai 17.00 hari ini dan besok, Minggu (29/06/2014). Pendaftaran tidak dipungut biaya.

http://wolipop.detik.com/read/2014/06/28/132849/2622034/233/gaya-hijabers-bandung-tampil-maksimal-saat-daftar-hijab-hunt-di-tsm?991104topnews

Miris....Makin modis makin jauh dari nilai keislaman...yg diburu bukan menimba ilmu berlomba cari pahala, tapi berlomba modis-modisan...maaf bukan menjudge. tapi inilah islam yg sudah terkontaminasi
Diubah oleh bobikaskuser 28-06-2014 09:06
0
28.8K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan