Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shantikemAvatar border
TS
shantikem
[PIC] Subhanallah .... Face Prabowo muda mirip Al, dan tuanya mirip face Gajah Mada
Face Prabowo:
Mudanya kayak Al, tuanya kayak Gajahmada ....




emoticon-Kiss


Prabowo Muda Katanya Mirip Al, Ini Komentar Ahmad Dhani
Sabtu, 01/02/2014 08:10 WIB


Prabowo (kiri) dan Al Ghazali (kiri)

kabar24..com, JAKARTA – Al Ghazali Kohler, anak sulung musisi Ahmad Dhani, disebut mirip dengan tampang calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto sewaktu muda di media sosial Twitter.

Paling tidak sudah dua foto yang ada dengan menyandingkan Prabowo muda dengan seragam tentara dan Al Ahmad Dhani di Twitter. Lalu apa tanggapan Ahmad Dhani?

“@Prabowo08 @Alghazll @MemeCOMIK sama sama dandy...sama sama fighter,semoga AL juga bisa jd calon pemimpin bangsa .Amien.” Begitu kicauan akun Twitter milik Ahmad Dhani, @AHMADDHANIPRAST, Sabtu (1/2/2014).

Setelah muncul foto dari akun Twitter @MemeCOMIC, akun Twitter yang disebut milik Prabowo Subianto, @Prabowo08, juga memajang calon presiden Partai Gerindra itu disandingkan dengan Al Ghazali Kohler, putera sulung musisi Ahmad Dhani.

Dalam twit-nya, Prabowo menulis, “Kalau foto ini saya mengakui, emang ada kemiripan. @Alghazll @AHMADDHANIPRAST @MemeCOMIK pic.twitter.com/eQJwLxm4j3.”

Sebelumnya, @MemeCOMIK memajang foto Prabowo Subianto muda dengan seragam tentara yang disandingkan dengan foto Al Ghazali Kohler, anak sulung dari musisi Ahmad Dhani. Warga Twitterland sebagian menyatakan keduanya memiliki kemiripan.

Di keterangannya, akun itu menulis Baro Indra, “@MemeCOMIK, Bitch please! i’m fabulous | Cuma bisa stand up comedy pake meme | Penulis Le Me Forever Alone | Viko: 085601405208 / cahmulti@gmail.com. Yogyakarta · facebook.com/BaroIndradotcom.”

Gambar tersebut juga dikirimkan @MemeCOMIC kepada akun milik Prabowo Subianto . Akun @Prabowo08 pun membalas dengan kicauan, “Hahaha, saudara@MemeCOMIK bisa saja… Namun, jangan-jangan saya memang ada bersaudara dengan bung @AHMADDHANIPRAST.” Setujukah Anda?
[url]http://www.kabar24..com/infotainment/read/20140201/39/209970/prabowo-muda-katanya-mirip-al-ini-komentar-ahmad-dhani[/url]


Prabowo Disebut Mirip Gajah Mada
Rabu, 25 Juni 2014 , 10:02:00



MOJOKERO - Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto semakin kencang berkampanye dimana-mana. Kemarin, capres berlatarbelakang militer itu kunjungan marathon di tiga kota dalam sehari. Yaitu Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, serta Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pamekasan di Pulau Madura.
    
Kedatangan Prabowo di Mojokerto disambut ribuan anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) NU, ormas Gerakan Pemuda (GP) Ansor, perguruan silat Pagar Nusa dan para simpatisan Prabowo-Hatta yang datang dari berbagai kota di sekitar Mojokerto untuk berkumpul di Lapangan Kecamatan Puri Mojokerto.
    
Prabowo tiba di kota tua zaman kerajaan Majapahit itu sekitar pukul 09.30, Selasa (24/6). Seperti sebelumnya, ia mengenakan seragam kebesarannya  kemeja putih, celana warna krem, kacamata dan peci hitam.
    
Kedatangan Prabowo itu untuk memimpin Apel Siaga Akbar Banser NU dan GP Ansor disertai dukungan mereka terhadap pasangan Prabowo-Hatta. Usai memimpin apel siaga akbar Banser dan bersilaturahmi dengan para ulama dan kiai, Prabowo kemudian menuju Bangkalan dan Pamekasan Madura.
    
Kasat Koordinasi Nasional Banser Abdul Muchid mengaku kagum dengan gaya kepemimpinan tegas Prabowo yang diibaratkan Mahapatih Gajah Mada di era Kerajaan Majapahit 6 abad yang lalu.  "Kan Pak Prabowo mirip Gajah Mada. Mudah-mudahan ketegasannya sama dan juga bisa membuat Indonesia bangkit," lontar Abdul.
    
Dia berharap, jika nantinya Prabowo terpilih sebagai presiden, maka dapat membawa kemajuan bagi Indonesia. "Supaya Indonesia bisa unggul dari negara-negara lain. Saya ingin Indonesia kembali seperti zaman Mahapatih Gajah Mada," imbuh Abdul
http://www.jpnn.com/read/2014/06/25/...ip-Gajah-Mada-

Quote:


------------------------------


Aku rapopo ....


emoticon-Marah

Diubah oleh shantikem 28-06-2014 09:37
0
43.6K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan