Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ComokAvatar border
TS
Comok
Milih-Milih Presiden, Emang Buat Apa?
Menurut ente benar ga cara ane berpikir dibawah ini?

Ane ikut pemilu karena ane mau milih presiden dan wakilnya yang ane harapkan mampu menyelesaikan persoalan yg saat ini dialami pemerintah kita dan baru setelah itu mengurus negara ini

lihat lah presiden pilihan masing-masing dan orang-orang dibelakangnya, yang nanti bakal duduk dipemerintahan. liat yang paling beres, liat yg paling sedikit masalahnya. krn semakin banyak yang bermasalah , semakin lama menyelesaikannya ntr.

Jgn sampai dah yg duduk di pemerintahan ntr orang2 yg ga beres, orang-orang yang bermasalah. wlupun nanti emg bakalan belum bisa semua yang duduk dipemerintahan itu orang-orang yang beres, tapi setidaknya, jumlahnya ga banyak.

Gmn negara mau beres klu pemerintahannya (orang-orangnya) sendiri bermasalah emoticon-Cape d... (S) mission imposible ..

Jadi Keputusan kita buat milih presiden itu bukan karena hal-hal yang ga jelas dan ga penting tapi berdasarkan Tujuan kita semua, yaitu pemerintahan yang beres, bersih dan benar-benar bekerja buat rakyat, buat kemajuan bangsa.

PIlihlah presiden yang udah kita sama2 ketahui bertahun-tahun bekerja buat rakyat, pilihlah pemimpin yang bisa jadi contoh, jadi teladan, jangan pilih presiden yang baru akan, baru mau, resikonya besar.

Jangan lupa kita sudah kenyang dengan model orang tebar janji, ngomong mau ini , mau itu, tapi kenyataannya setelah terpilih malah sibuk memperkaya diri. ane jujur udah kapok sama yang tukang janji2 ini, ga tau klu agan ya

Sekali lagi, kita memilih wakil rakyat krn sebuah tujuan, dan tujuan kita itu sama yaitu pemerintahan yang beres, bersih dan benar-benar bekerja buat rakyat, buat kemajuan bangsa. Jangan sampe jadi pemilih tapi ga tau tujuannya. klu ga tau tujuan maka kita akan mudah terpengaruh hal-hal ga jelas dan ga penting yang akan membuat kita tersesat.
0
574
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan