CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Sing tetep mekso Pilih JOKOWI masuk !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539967e3c0cb17fa4b8b45cc/sing-tetep-mekso-pilih-jokowi-masuk

Sing tetep mekso Pilih JOKOWI masuk !!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 33
Quote:


Gan ini dibikin THREAD aja, penting ini biar kita jangan dibohongi terus

Jijik liat ni thread, isinya cuma obral janji doang. Pake jelek2in si nomor 2 lagi emoticon-Najis kalau anda orang cerdas harusnya mikir realistis. Laptop 1 juta? ada kok, banyak malahan dipasar loak. Kalo mau baru ya makan spek minim emoticon-Najis kuliah gratis? ini beasiswa apa buat semua mahasiswa? emoticon-Ngakak Kalo gw sih netral gra2 blm cukup umur buat milih emoticon-Cool
Diubah oleh MrsMystic
Sing tetep mekso Pilih JOKOWI masuk !!!
Quote:


yang penting jokowi bukan seorang pemimpi tinggi beliau seorang pemimpin tinggi di negara ini emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


yg no2..... yg no2 kan pintar atur manajerial pt... gak kayak no1... kalau no1 mentok2 cuma taunya atur satpam2 aja, takutnya nanti jadi direktur, perusahaan bangkrut

Pencitraan Jokowi di Solo

Ane baru lihat video ini di youtube. Sumbernya memang station tv pro Prabowo, tapi orang2 yang diwawancarai itu mantan2 anak buahnya Jokowi sewaktu menjabat walikota solo:
Intinya, gebrakan pembangunan jalan2, pasar dan pkl di solo itu benar, tapi sebagian tidak berhasil. Jalan2 bagus tidak bisa dimanfaatkan oleh tukang becak, pasar dan tempat pkl sebagian besar kosong karena minim pembeli, dst.
Ada orang Solo yang mau komentar, bagaimana situasi yg disebutkan di video youtube ini?

terlalu muluk janjinya itu gan,
tapi ya biarlah gpp, yang janji pak prabowo, pokoknya pak prabowo is the best lah... wkwkwkwk... makan janji lagi...
ora makan nasi...



salam emoticon-Peace
Quote:

klo ga diimbangi bikin rumkit gede plus tambah dokter, dijamin makin banyak kejadian "pasien ditelantarkan oleh bla...bla...bla..."
emoh..
mekso tenan gan

malah dadi meksak ke tenan
Njir.. pemilu tahun ini benar2 ga sehat.. yg 1 menghina yg 1 dan yg 1 jg menghina yg 1nya.. makin banyak janji di buat.. makin banyak dosa yang mereka dapet jika mereka tak menepatinya.. anyway aku sendiri lebih memilih jokowi.. karna "JANJI" tak akn menjamin smua berjalan lancar..
Quote:



lu lagi ngomongin diri lu ndiri ?
bukannya pendukung capres sebelah yg katanya tegas yg sering nyomot dari sumber ga jelas? voaislam lah , blogspot gaje lah .. emoticon-Ngakak

Wawancara Wartawan Kontroversial, Allan Nairn dengan Pak Prabowo, plus berita terbaru

Berita - beritanya http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/06/27/269588444/Jurnalis-Allan-Nairn-Tantang-Prabowo , http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/06/27/269588446/AllanPrabowo-Ajarkan-Cara-Membantai-Warga-Sipil . Dan Allan Nairn tidak takut karena dia ada bukti http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/26/jurnalis-perang-allairn-nairn-ngaku-ada-di-indonesia-tidak-takut-ditangkap , Dan ia mengkritik alm. Bapak Gus Dur ketika diwawancarai http://m.metrotvnews.com/read/2014/06/24/256802 . Dan buat postingan dari blognya Allan Nairn soal wawancaranya, kalau belum ngerti, terjemahin dulu pake google translate atau cek kamus http://www.allannairn.org/2014/06/news-do-i-have-guts-prabowo-asked-am-i.html
bnyak yg terguncyang yah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak thread ini penuh dengan janji. siapkan karpet, dan popcorn ya emoticon-Ngakak

saya udah bosen capres dari kalangan militer, gantian donk sama calon non militer lainnya. cukup menyedihkan tingkah lauk para pendukung calon nomer satu, sumpah gak tahu malu. hihi emoticon-Ngakak
ini thread kok gak jadi HT.


Joke-nya lucu sih.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dan masih ada yang gak ngerti kalo ini sarkasme...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh sayno7o
Quote:

salam kenal saya member baru emoticon-Ngakak


Quote:
sarkasme dari hongkong emoticon-Najis
Diubah oleh sayno7o
Sing tetep mekso Pilih JOKOWI masuk !!!

JIKA ANDA MASIH MEMILIH CAPRES JOKOWI ??

Jika anda sampai saat ini masih memilih capres Jokowi, itu adalah hak anda, tetapI hak anda juga untuk bisa merubah pilihan anda pada taggal 9 Juli nanti. Jika anda memilih Jokowi karena hal-hal berkut ini maka pertimbangkanlah :

(1). Jika anda memilih karena selogan "Jujur dan Sederhana". Tidak ada salahnya anda mengecek ulang kejujuran dan kesederhanaan jokowi. Jangan-jangan ini hanya pencitraan dan rekayasa politik, untuk meningkatkan elektabilitasnya.

(2). Jika anda memilih karena kesuksesan di Solo dan di DKI,.Tidak ada salahnya juga anda mempelajari kembali, apakah benar begitu. Silahkan di chek pernyataan Sekda Solo tentang kegagalan-kegagalan Jokowi mengenai pedagang di pasar dan PKL, mengenai tingkat kemiskinan yang meningkat, mengenai mobil Esemka yang ternyata buatan China, dll.

(3).Jika anda memilih Jokowi karena di dukung oleh kalangan NU, maka silahkan di selidiki kembali. Karena PKB tidak identik dengan NU. Silahkan bandingkan dengan Capres No 1 yang didudkung oleh Banser dan Ratusan Ulama NU di Jatim dan puluhan ribu santrinya, ratusan ulama dan kiyai NU di Madura, Ratusan Ulama NU di Jateng dan Jabar dan ulama NU dibebagai darah di Indonesia.

(4). Jika anda memilih Jokowi kerena didukung oleh beberapa tokoh. Silahkan juga dichek keberadaan tokoh Syiah, tokoh Ahmadiyah Tokoh Liberal yang menggelayut di ketiak Jokowi.

(5). Jika anda memilih Jokowi karena menguasai debat capres, jangan puas dulu..!, silahkan di pelajari lagi apa sudah benar apa yang disampaikan jokowi, tentang : "Politik Anggaran" yang berpotensi menimbulkan kekecewaan daerah2. Tentang "Kartu Sehat" padahal sdh ada program BPJS. Tentang "penjualan Indosat" sebagai aset strategis negara. Tentang Tank dan alat tempur, tentang kisruh laut china selatan, tentang banjir, tentang macet, tentang sampah, tentang kemiskinan dll.

(6). Jika anda memilih Jokowi karena berasal dari rakyat. Memang prabowo bukan berasal dari rakyat ?. TNI berasal dari rakyat, kepada rakyat dan untuk rakyat.

(7). Jika anda memilih Jokowi karena blusukannya, maka sangat naif memilih presiden cuma karena blusukannya, yang sebenarnya hanya pencitraan. Karena dari blusukannya itu, tidak ada satupun pekerjaan yang "tuntas" dan dikatakan "sukses".

(8). Jika anda memilih Jokowi karena keluguannya, maka sangat lucu sekali.presiden kok lugu..!!.Bagaimana jika menghadapi presiden2 dan orang-orang jenius dari berbagai negara.

(9). Jika anda Memilih Jokowi karena Partainya, maka siahkan dichek "rekam jejak" partai PDIP selama ini, misalnya, apakah benar PDIP sebagai partai terkorup paling tinggi, partai penjual aset negara terbanyak, partai pendukung tempat maksiat seperti Dolly, partai yang tokoh-tokoh kalibernya banyak yang hengkang, dll.

(10). Jika anda memilih Jokowi karena ideologi "pokoknya", maka saya tidak bisa ikut memberikan pertimbangan, silahkan telan pilpahit "pokoknya".

Demikian status terakhir dari saya buat anda semua, semoga hal ini menjadi pertimbangan bagi teman-teman kita yang masih memilih capres Jokowi, karena anda masih punyak hak untuk merdeka dan berubah pikiran dalam soal memilih capres tanggal 9 Juli nanti. Selamat memilih dan salam damai untuk kita semua. Selamat bergabung di No 1.

Untuk selanjutnya karena beberapa hari lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, maka kami mengucapkan mohon maaf lahir bathin selamat menjalankan ibadah Ramadhan. Marhaban Ya Ramadha.

Terima kasih, wassalam
ini si agan inyonk mantab bener dah bikin trit ini..
dia bilang pilih no 1 sebenar nya dia projoko
dan sebetulnya trit ini menerangkan bahwa org yg banyak janji nya kebanyakan bohong nya...
nah dsinilah harus nya bisa mikir..
anda termasuk orang yang terlena oleh janji janji buaian manis atau pro jokowi yg di hina di fitnah d maki tapi dia sudah kerja nyata utk solo dan jakarta... walaupun memang belum maksimal, TAPI intinya dia bekerja nyata..

SALAM DUA JARI UNTUK INDONESIA HEBAT...!!!
Halaman 21 dari 33
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di