Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

black76shineAvatar border
TS
black76shine
Di balik sisi dari Meriah nya FIFA WORLD CUP 2014, adanya Kemarahan.
Jangan lupa bintang rate 5* dan cendol nya ya ganemoticon-Kiss


Di balik sisi dari Meriah nya FIFA WORLD CUP 2014, adanya Kemarahan.


Spoiler for Bukti No repost:



Meskipun mungkin tampak seperti ide yang baik untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2014 di Brazil-Salah satu negara terobsesi sepak bola yang paling dalam. Kerusuhan Terbesar sepanjang dunia Brazil telah menjadi momok sejarah Negara tersebut dalam menjelang turnamen. Pemerintah Brazil menghabiskan sekitar $14 milyaruntuk turnamen tahun ini, sehingga Piala Dunia yang paling mahal sampai saat ini. Hal ini telah menimbulkan kemarahan di kalangan Brasil, yang melihat pemerintah sebagai korup. Mereka melihat sejumlah besar uang yang dihabiskan untuk stadion sepak bola dan polisi sementara para politisi mengabaikan kemiskinan endemik negara dan isu-isu sosial.

Kerusuhan tumbuh ini menyebabkan protes anti-pemerintah kekerasan untuk keluar pada Juni 2013, dan protes ini terus dengan meningkatnya momentum dalam menjelang Piala Dunia. Menanggapi demonstrasi ini, pemerintah Brasil telah mengerahkan polisi dan militer di seluruh negeri untuk mencoba menekan massa. Meskipun tindakan keras ini, demonstrasi besar terus berlangsung di kota-kota di seluruh negeri sebagai tim internasional mulai tiba untuk permainan.

WAKIL Berita perjalanan ke Brazil untuk melihat bagaimana negara sedang mempersiapkan untuk salah satu acara internasional terbesar di dunia, sekaligus berjuang untuk mengendalikan pemberontakan sipil pemasangan.
sumber berita dari www.vice.com


Quote:


[color[/youtube]

Mudah2an setelah nonton ini , agan2 sadar bahwa di balik meriah nya FIFA di negara berkembang adalah suatu keuntungan bagi pemerintah, yah ente tau aja

mungkin sebaiknya FIFA bisa di adain di negara maju, bukan negara berkembang yang lebih membutuhkan uang nya untuk rakyat tapi di hamburkan oleh pemerintah
[/size][/color]


Spoiler for Bonus beberapa foto:




Lapak ane gan:

Tiket pesawat paling murah, semua ada
Diubah oleh black76shine 27-06-2014 10:49
0
4.8K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan