Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

absen007Avatar border
TS
absen007
Plants vs Zombies : Garden Warfare
Abis baca,jangan lupa cendolnya 1 gelas gan emoticon-Ngakak


Jelang rilis game Plants vs. Zombies: Garden Warfare, PopCap dan penerbit EA merilis trailer lucu dari game tersebut. Trailer game Plants vs. Zombies: Garden Warfare dapat disaksikan di bagian bawah artikel ini. Apa saja yang ditampilkan oleh trailer game Plants vs. Zombies: Garden Warfare? Simak ulasan berikut ini.

Trailer game Plants vs. Zombies: Garden Warfare yang dirilis pengembang ini menampilkan fitur inti dan gameplay yang ditawarkan. Tak hanya itu, trailer game Plants vs. Zombies: Garden Warfare juga menampilkan aksi konyol yang lucu dari para zombie maupun tanaman yang sedang berperang.

Gamer akan mendapatkan akses peta baru dalam game Plants vs. Zombies: Garden Warfare, yakni Jewel Junction yang didesain khusus untuk kooperatif maupun kompetitif multi-player. Tak hanya itu, game ini juga membawa konten gratis, yakni Garden Variety Pack dan Zomboss Down update yang termasuk delapan karakter baru yang dapat dimainkan.

Game Plants vs. Zombies: Garden Warfare ini memiliki empat mode permainan, yakni cooperative play for 2 to 4, 12 versus 12 competitive action in both Gardens & Graveyards and Team Vanquish, dan 8versus 8 Gnome Bomb. Cukup menarik bukan?

“Reaksi fan terhadap Garden Warfare sangat menakjubkan. Kami rendah hati untuk melihat bagaimana fans kami telah menyukai permainan, dan kami sangat gembira bahwa pemain PC sekarang dapat bergabung dalam pada permainan yang menyenangkan,” kata Brian Lindley, produser game Plants vs. Zombies: Garden Warfare.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (24/06/2014), PopCap Games dan EA juga berencana untuk meluncurkan Plants vs Zombies: Garden Warfare di PlayStation 4 dan konsol PS3 pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Penampakan Gambarnya


Penampakan Trailernya



(Sumber : http://sidomi.com/301639/plants-vs-z...lucu-untuk-pc/)
0
5.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan