halim19Avatar border
TS
halim19
Alasan kuat memilih Prabowo
Sekarang marak banget gembar gembor perang opini di dunia maya antar para pendukung capres, mereka saling menjatuhkan capres lainnya dengan tujuan capres yang didukungnya terpilih sebagai Presiden. Banyak rakyat yang bingung termasuk saya dalam memilah-milah media informasi mana yang tepat untuk dijadikan referensi informasi untuk memantapkan hati dalam memilih Presiden pada 9 Juli nanti. Di tahun politik sekarang sangat susah menemui media yang bener2 netral, hampir semua media memihak capres tertentu, itu tak lain karena para pemilik media tersebut mempunyai kepentingan terhadap capres yang didukung mungkin kompensasi bisnis kalau capres dukungannya jadi atau semata karena uang.emoticon-Cape d... (S) Dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan alasan kuat saya mengapa Prabowo adalah sosok yang lebih pantas dan siap dibanding Jokowi untuk dipilih menjadi Presiden.

ALASAN :
1. Jokowi didukung oleh Amerika, terbukti waktu baru dipromosikan menjadi Capres oleh PDIP, duta besar Amerika langsung menemui Jokowi, kita tahu Amerika menguasai 90% pengelolaan migas di Indonesia. Dengan terpilihnya Jokowi jadi presiden Amerika semakin leluasa menguasai Sumber Daya Alam RI. Yang paling terbaru mereka menyodorkan proposal eksploitasi gunung Ciremai di Jawa barat dan mengelola Uranium di Papua.

Spoiler for Bukti:

2. Jokowi didukung oleh mayoritas negara asing yang mempunyai usaha pengelolaan migas di Indonesia (Perancis, Inggris, China, Australia, dll) terlihat dari media2 mereka yang selalu memojokan Prabowo.
Spoiler for Peta Penguasaan Migas RI:

3. Jokowi didukung oleh komunitas pengusaha hitam Indonesia, kenapa saya sebut pengusaha hitam karena pengusaha2 tersebut dicurigai mengelola bisnisnya di Indonesia secara Ilegal (Melanggar hukum/ Tidak sesuai prosedur).


Kenapa Amerika, asing, dan pengusaha2 hitam mendukung Jokowi menjadi Presiden? karena mereka tahu Jokowi itu lemah, kurang pengalaman, dan Tidak akan berani menantang. Mereka rela menggelontorkan puluhan Triliun untuk kampanye dan biaya pencitraan media agar Jokowi menang Pilpres dan mereka dapat meraih tujuannya menguasai Sumber Daya Alam Indonesia. Jokowi dipersiapkan oleh mereka sejak ia terpilih menjadi Gubernur Jakarta dan mengetahui bahwa survei elektabilitasnya tinggi.
Saya sekarang paham kenapa Prabowo dalam debat selalu menekankan Kata "BOCOR, BOCOR, DAN BOCOR" karena Prabowo sudah mencium hidden agenda dari para asing dan pendukung Jokowi yang ingin menguasai Sumber Daya Alam Indonesia. Angka dari kebocoran Sumber Daya Alam kita tak main2 gan, nenurut data KPK yang dirilis pada tahun 2013 nilai kebocoran Sumber Daya Alam RI yang digarong asing mencapai Rp. 7.200 Triliun per tahun mulai dari sektor migas, hutan, laut, emas dll., Nilai yang sangat Fantatis bukan? nilai tersebut lima kali lipat APBN kita per tahun. Dengan nilai sebesar itu cukup untuk menggaji 10.000.000 per bulan untuk semua warga Indonesia, seandainyapun semua warga tidak bekerja, atau bisa menjadikan seluruh daratan Papua dan Kalimantan seperti kota Dubai yg sangat indah, tak perlu lagi membenahi got dan waduk seperti program kerja kecil Jokowi. Itu baru satu tahun gan, coba kalau 10 tahun gan 72.000 Triliun. Nilai yang sangat boombastis, uaang sebesar itu mampu menjadikan Indonesia negara terkaya di Dunia.
Memang dalam benak saya juga terbesit Prabowo juga mempunyai sokongan dari orang2 yang berniat korup, tapi orang2 hitam yang mendukung Prabowo tersebut belum ada apa2 bahayanya bila dibanding yang menyokong Jokowi. Pendukung prabowo yang jelas terlihat adalah para Partai politik koalisinya. Partai2 tersebut memang punya track record korup, tapi korupsi mereka hanya senilai puluhan miliar, bandingkan dengan pencurian SDA penyokong Jokowi yang senilai Rp. 7.200 Triliun per tahun.

ALASAN KEDUA :
1. Saat ini Amerika telah membangun pangkalan militer di Darwin Australia. Terdapat 22.000 pasukan Amerika berada di pangkalan tersebut dan hanya memerlukan waktu 30 menit bagi Jet2 dan pesawat tempur Amerika terbang sampai Papua. Mereka beralasan untuk menjaga stabilitas di kawasan Asia Pasifik. Alasan tersebut sangatlah janggal bin aneh, menurut beberapa pengamat pangkalan militer dan tentara tersebut disiapkan untuk merebut Papua dari tangan kita, mereka hanya menunggu waktu yang tepat saja. Kita tahu di Papua telah ditemukan kandungan uranium (bahan energy) yang harganya puluhan kali lipat dari harga emas. yang jelas Amerika bakal sakit kepala kalau Prabowo jadi Presiden emoticon-Ngakak
2. Saat ini di media Malaysia sedang ramai membicarakan Blok Natuna, ada beberapa orang penting Malaysia yang melihat dari sejarah kalau pulau Natuna masuk ke wilayah mereka. Kita tahu bersama bahwa secara hukum Internasional pulau Natuna adalah fix masuk Indonesia. Di dalam blok Natuna terdapat kandungan minyak bumi dan gas bumi yang sangat banyak. Malaysia sedang berusaha mencari celah untuk bisa merebut blok Natuna. Kita masih ingat tajam beberapa tahun lalu Pulau Sipadan dan Ligitan dicaplok malaysia waktu kita dipimpin megawati pemimpin yang lemah.
3. Dilihat dari debat capres yang saya amati, jawaban dan pemaparan visi kerja Jokowi masih membahas hal2 teknis, mulai dari bahas pasar, UMKM, waduk, selokan air dll. Bagi saya seorang presiden tidak perlu bicara hal teknis, seorang Presiden harus bicara Konsep Besar Negara, urusan teknis kecil cukup diurus seorang menteri dan pembantu2nya. Seorang Presiden memang perlu tahu teknisnya tetapi tidak perlu dibahas secara detail terus menerus. Ingat gan kita bicara seorang Presiden yang urus Negara, bukan Provinsi apalagi kabupaten/ kota. Masalah negara jauh lebih besar dan kompleks mencakup area yang sangat luas tidak bisa diselesaikan hanya dengan blusukan semata.emoticon-Ngakak

Kita saat ini butuh pemimpin yang benar2 tegas, cerdas, berani, dan mempunyai konsep besar itulah yang saya lihat dalam diri Prabowo untuk menyelesaikan masalah di atas. Saya tahu Jokowi memang bersih, jujur dan sederhana tp saya ingin Jokowi fokus mengurus Jakarta selama lima tahun seperti JANJINYA supaya beliau lebih matang dan berpengalaman, mungkin 2019 dikala Jokowi sudah menjadi negarawan sejati beliau adalah sosok yang paling layak menjadi Presiden RI.


Mungkin ada sebagian kaskuser yang menyangka bahwa Thread yang ane buat ini isinya tidak menceritakan kehebatan Prabowo tetapi lebih memojokan Jokowi, tapi ente harus inget gan ada Pepatah yang mengatakan "Kadang dalam memilih sesuatu kita tidak selalu harus menilai kelebihan tetapi bisa juga dengan mengukur keburukan pilihan kita". Kedua Capres memang punya kelebihan dan kekurangan n ane pernah buat Threadnya, liat Disini
Pesan TS, Kita tahu kedua capres kita memiliki kelemahan, tp itu bukan alasan kita untuk golput gan apapun pilihannya. Pilihlah capres yang sedikit mudhorotnya. Jawaban tersebut adalah kita pilih Prabowo untuk jadi Presiden. Semoga Thread ini bermanfaat untuk Indonesia yang lebih baik. Amien


Bukti kalo ane gak membabi buta pilih Prabowo Klik

Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
SUmber 4
Sumber 5
Diubah oleh halim19 28-06-2014 14:35
0
15.2K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan