tiganolganolAvatar border
TS
tiganolganol
Ayo Bergabung Bersama Kami – Gerbong Pemenang - COBLOS NO 1


Sudah 700-an Ormas Deklarasi Dukung Prabowo

Sejak Prabowo dan Hatta mendeklarasikan diri menjadi pasangan capres dan cawapres, dukungan terus mengalir. Hingga saat ini (26 Juni 2014) deklarasi dukungan ke Prabowo Hatta sudah lebih dari 700-an ormas.

Berarti setidaknya setiap hari lebih dari 20 ormas melakukan deklarasi dukungan di rumah pemenangan Prabowo-Hatta Rumah Polonia, Cipenang Cimpedak, Jakarta Timur. Rumah pemenangan ini tiap harinya tidak pernah sepi dan selalu ramai akan kehadiran organisasi masyarakat.

Elemen yang melakukan deklarasi mempunyai latar belakang yang beragam, seperti relawan, organisasi masyarakat, pengacara, ulama, rohaniawan, buruh, petani, pekerja seni, pelajar, organisasi lintas agama dan etnis dan lain-lain.

Deklarasi dukungan di rumah pemenangan Polonia mewakili seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke. Seperti diutarakan Johanis Doan Siba, Kepala Suku Besar Arfak yang mewakil 29 distrik dan 7 suku di Papua Barat, dia dan kawan-kawannya sengaja datang ke Rumah Polonia demi sebuah pengabdian besar demi mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Senada dengan ucapan perwakilan Papua Barat tersebut, Irwansyah sebagai perwakilan dari Provinsi Aceh Darussalam yang mengatasnamakan dirinya organisasi massa Suara Aneuk Nanggroe Provinsi Aceh Darussalam mengatakan untuk wilayah Provinsi Aceh dan sekitarnya siap mendukung Prabowo-Hatta dalam peraihan suara pada pilpres 9 Juli mendatang.

Elemen masyarakat yang berduyun-duyun datang ke rumah Polonia juga menggambarkan bahwa isu-isu miring yang dimainkan oleh pesaing bisa diluruskan dan diklarifikasi. Dan itu terbukti dengan tidak menyurutkan keinginan masyarakat untuk memberi dukungan.

Ayo bergabung bersama kami, Antar Prabowo – Hatta ke Istana – Menuju Indonesia Bangkit jadi Macan Asia. Hari Rabu, 9 Juli COBLOS NO 1

Update: 30 Juni 2014 Kini sudah 850-an Ormas yang ikut bergabung mendukung Prabowo - Hatta
Diubah oleh tiganolganol 30-06-2014 10:14
0
3.1K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan