KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Yang Nggak Bakal Kamu Percaya Ada di bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5391cefb12e257cd728b459b/tempat-yang-nggak-bakal-kamu-percaya-ada-di-bumi

Tempat Yang Nggak Bakal Kamu Percaya Ada di bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
nice info gan
sayangnya belom ada satupun yang sudah pernah ane datangi
yang di indonesia sekalipun emoticon-Frown
Quote:


jaaaa sabar gan... ane juga emoticon-Ngakak
Quote:

kerenan ane gan emoticon-Cool
Quote:

yoi gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:

iya makasih gan emoticon-Cool
Quote:

iya gannn sekali lagi makasih gan emoticon-Cool
Quote:

iya makasih banget gan emoticon-Cool
Quote:

ati" musyrik gan emoticon-Ngakak
Quote:

kalo udah mao keliling ajak" ane yak gan emoticon-Malu (S)
nice thread gan,ane bantu rate dan up emoticon-Angkat Beer
Keren2 gan kapaan ketempat kayak gitu yaemoticon-Matabelo
HALSTTAT.. anjriit keren banget gan

tapi indo gak kalah indah.. ane udah datengin maluku, emang indah2 pantainya.. lautnya jerniiih
wahh coba aja ada di tempat ane yang kayak gitu emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
Wah keren keren gan, jadi pengen kesitu emoticon-Matabelo
kepulauan raja ampat gan yang di papua gk dimasukin
emoticon-I Love Indonesia
Ane pernahnya cuman ke dieng gan.... emoticon-Malu (S)
Butuh waktu setahun kalo buat nngunjungin tempat wisata sedunia emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Subhanallah gan, di Indonesia juga sbnernya banyak bgt tempat indah. Bali kecil di jogja itu keren gan
Quote:

sip thanx gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

kapan" ajak ane ya gan emoticon-Malu (S)
Quote:

iya gan daerah sana emang keren" gan... kalimantan, sulawesi, papua dan sekitarnya... itu terutama...
Quote:

emang ente dimana gan? emoticon-Ngakak
Quote:

syurga dunia gan emoticon-Malu (S)
Quote:

ane juga yang bikin thread pengen kesitu emoticon-Malu (S)
Quote:

iya gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

ajak ajak gann emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak
Quote:

yah 1M mah cukup emoticon-Malu (S)
Quote:

dimananya gan? emoticon-Bingung (S)
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di