KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Yang Sebenernya Agan Pengen Lakuin Tapi Malu Jika Orang Lain Melihat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a272dc98e31b4e3d8b4675/hal-yang-sebenernya-agan-pengen-lakuin-tapi-malu-jika-orang-lain-melihat

Hal Yang Sebenernya Agan Pengen Lakuin Tapi Malu Jika Orang Lain Melihat

Tampilkan isi Thread
Halaman 83 dari 109
jemur pakaian mah ngapain malu gan, kalo yg di jemur pakaian dalem sih baru malu hahaha
ngga masalah ah
gak perlu malu gan ngapain malu
malah bikin kita down hahaha
ane bawa sepedah ke kampus dan temen ane ajakin keesokanya mereka mau bawa
pengalaman emoticon-Ngakak
pacaran jalan kaki itu sehat loh, gan emoticon-Malu
ane sama pasangan ane sering banget lakuin..
apalagi kalo lagi tanggal tua emoticon-Ngacir
Pengen pelukan tapi emoticon-Malu (S)
pengen dandan maksimal tapi malu juga ama temen temen bener bgt ini emoticon-Ngakak
makan yang nurah sama pacar
ane kalo pelukan di depan umum udah biasa gan ga malu lagi, kalo yang lainnya masih malu emoticon-Ngakak
kalo ane ga malu ah jalan kaki sama kekasih, justru lebih seru emoticon-Kiss (S)
tambahi satu lagi gan : boker di tempat umum emoticon-Ngakak
yg naik sepeda tuh gan.... pengen banget waktu SMA naik sepeda. bener kata ente, ada sedikit malu, teman lain naik mobil-motor, kita naik sepeda
pengen bike to work tapi 25km jarak kerjaan emoticon-Frown
kentut keras2 di khalayak ramai ganemoticon-Ngakak
bener juga gan kadang2 jadi gimana gituu gan
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
btw add friends ane ya gan emoticon-shakehand
kalau ane yg jalan kemana2 naik sepeda..apalgi kalau perjalanannya harus melewati gunung atau padang rumput yg luas (akibat nonton anime yowamushi pedal) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ikut maen sama anak kecil gan. ane pengen banget ikut main bola sama mereka tapi ane malu emoticon-Malu
ane berani jalan sama pacar cuman jalan kaki, tapi sayangnya ane jones :3
Quote:


wkwkwk ente ada ada aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin resiko orang pemalu ntar jadi jones gan emoticon-Ngakak (S)
Pengen kentut dan disamping banyak temen
emoticon-Ngakak
Halaman 83 dari 109


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di