CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gagal Paham - Penampakan ini terlihat ketika lampu merah di Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53abaa500f8b46383c8b464b/gagal-paham---penampakan-ini-terlihat-ketika-lampu-merah-di-bogor

Gagal Paham - Penampakan ini terlihat ketika lampu merah di Bogor

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 96
eh ternyata penampakan sundel bolong...emoticon-Ngakak
baju apa tuh baru liat ane emoticon-Ngakak
its kamvreting itu, untung ga ada laler nempel disitu emoticon-Ngakak
Quote:


Gaya cabe baru bgtu kali gan emoticon-Ngakak
cabe2an asli gan...
klo behanya merk Vic.S boleh deh.....itu kayaknya 10rebu dpt 3 ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha
Duuh ane gagal paham, mungkin kalo beha nya dipake diluar baju baru ane paham emoticon-Hammer2
ane juga gagal paham dengan fakta foto tersebut,
mungkin biar mudah kalau dipeluk dari belakang kali ya?
tali behanya kok serampangan gitu ya emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sama gan.. gagal ngerti maksudnya apa yaak ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Atau mungkin dia lelah.. haa.. masi pengen ketawa emoticon-Ngakak
wkwkwk kagak malu apa tuh orang emoticon-Ngakak
hahaha lokasinya samping McDon**d ya.... aduh malu2in "Forum Aliansi Alay Kota Bogor"....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwkwkwkw buset dah bajunya emoticon-Ngakak
ikutan gagal paham
sekalian numpang ngakak juga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weleh welehhhhhh... ada sundel bolong kesiangan gan emoticon-Takut
yang ane lebih gagal paham itu kan ada yang nyopir depannya, dari cara boncengnya + motornya kayaknya sih cowoknya. Emang itu cowo ga merhatiin apa itu pakaian cewenya? Di benerin kek emoticon-Najis
mestinya lu copotin gan cantolan bhnya buat ngecek isinya ori apa kaos kaki emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gua tau nih ini dimana, lampu merah lodaya deket mekdi ya.....emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 96


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di