CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Mulai Tanggal 28 Juni 2014 Trans TV Hentikan Yuk Keep Smile Selamanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ac41a9dc06bd6f668b459f/hot-mulai-tanggal-28-juni-2014-trans-tv-hentikan-yuk-keep-smile-selamanya

[HOT] Mulai Tanggal 28 Juni 2014 Trans TV Hentikan Yuk Keep Smile Selamanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 45
iyaa, gak tau kenapa lama lama acaranya juga ngebosenin yaemoticon-Sorry
semoga aja acara penggantinya bisa lebih mendidik masyarakat kaya yang dibilang pihak trans tv yaitu tentang budaya betawi..
emoticon-I Love Indonesia (S)
paling tar muncul lagi dengan nama baru personil lama
dan tetep ga bermutu nya gan
satu kata yg tulus, Alhamdulillah...
bener nih udah fix bakal selamanya di hentikan ? bukannya LKI ngasih kesempatan agar ada bimbinganbla bla bla bla gitu, jadi dihentikan sementara ?
tapi ane sih ngarepnya selamanya dah. Udah cukup ane muak sm YKS, ane jadi kagak pernah nonton transtv lagi hahahaha
padahal dulu ane sering nonton film bioskopnya, tapi sejak ada YKS, males dah, apalagi pas kisruh Jibris vs Rosul adu panco, bah mau muntah ane liatnya.
Tanggal 28 juni ya stop tayang lah kan dia emang pindah jadi Yuk Kita Sahur Yuk (kalo ane gak salah baca). Kalo gitu mah sama aja hadoooh jgn sampe dah kita cuma diakal2in doang pffft
tar jg muncul clonengannya
acara,y tetep pemain,y tetep nama program ganti ya sama aja emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... dan yg harus d rubah tuh tim kreatif,y.....
alhamdulilah emoticon-Matabelo
horeeeeeeee YKS di tutup.bahagia nya ane gan...hahaha
syukurlah kalo ditutup emoticon-2 Jempol
udh hentiin aja itu acara -_____-

mampus tuh wkwk

yks..??
mampus lo kenapa gk diberentiin selamanya
Bagus deh..
Alayernya pindah kemana yakk emoticon-Ngakak
ini baru berita bagus gan emoticon-Big Grin
Quote:


lah tu mau ganti format emoticon-Big Grin
baguslah.......
acara sampah akhirnya di musnahkan...., tinggal tunggu giliran pesbuker kpn jg di tutupemoticon-Ngakak

ga mendidik bangt..kerjax mencela...
Ah, ntar ada acara lain yg orang2nya itu juga. Jadi ya sami mawon, nggak dibubarkan 100% artinya.

Biar masalah hipnotis kemaren jd pembelajaran supaya lebih berhati2 kalo mau melakukan sesuati yg katanya menghibur.
Halaman 11 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di