CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semoga Mbak pegawai Alfam**t ini diampuni Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ab9e93507410bb6f8b468c/semoga-mbak-pegawai-alfamt-ini-diampuni-tuhan

Luangkan waktu 5 DETIK untuk mengecek kembali struk belanja anda!

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 194
ngapain gan manggil atasan...
dia kaya gitu pasti disuruh sama atasannya...
FYI, share franchise minimarket begitu untungnya kecil banget,
jadi para pemilik2 franchise suka banyak yg ngakalin kaya begitu
jadi klo menurut ane agan salah kalo marah2in petugas kasirnya
kasian gan, kasirnya cuma ngejalanin apa yg di suruh...
jadi dia ga 100% salah
emoticon-Cool
keknya ntu kasir gi BU(butuh uang)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah dari uang yang kecil kecurangan sudah di tegakan..emoticon-Ngakak ampun deh
ane juga kesel sih gan
tp kesian liat ekspresi di fotonya
harusnya kalo tanpa struk kita bisa minta minyakngoreng seliter tuh gratis...hehehe
kalau udah kepepet ane sih biasanya beli di bo*ma gan, kalau yang belakangnya mart mart gitu rada males ane emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan kesel tapi kasian jg, semoga aja dy setelah ini berubah..
gila, parah banget emoticon-Cape d... (S)
btw thanks buat infonya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Cape d...
Koq makin banyak aja penjaga minimarket yg bermain curang.
Alasan beli pepsi di botolnya tulisan 4000, tp pas distruk masih 8.000 alasannya belum input dan pajak toko sini besar. Alhasil ane ga mau bayar itu pepsi seharga 8.000 karena di botol ada tulisan 4000.
emoticon-Cape deeehh
Itu malesnya belanja di alpa
pernah lama debat didepan kasir waktu tag harga di rak beda waktu di scan di kasir
endingnya ane bayar tuh barang trus ambil struknya
sebelum keluar ane foto dulu tag harga di rak ama di struk
pas didepan kasir ane bilang "kalo masih ga bener kek gini, ane laporin YLKI"
sekitar sebulan setelahnya, kejadian lagi
barang tetep ane ambil, foto juga. Tapi sekarang pake lapor
sebulannya maen lagi. Udah bener. Ane senyum2 aja dimeja kasir emoticon-Big Grin
Quote:


sepertinya ini malah membuat si mbak jera, dan takkan mengulanginya lagi.

yang sudah praktik bisa dong bagi testimoninya
wah kampret tuh emang, untung ane belom pernah ngalamin gan emoticon-Big Grin semakin banyak cabang semakin rusak pegawai kasir nya
ga pernah ke alpamart gan
untung ane lom pernah kejadian gan.
indonesia memang kekurangan orang jujur gan emoticon-Mewek
emoticon-Nohope makin byak aja testi buruk kasir alpa
emaknya pengen naik haji kali gan emoticon-Matabelo
hahahaha amin gan semoga di ampunin emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Cape d... (S) pasti byk yg jujur gan
ane kalo jajan di minimarket, apa itu alphamart, betamart, atau gamamart emoticon-Hammer kaga pernah gede gede, paling buat ganjelan perut doang hahaha lagi tiris soalnya emoticon-Ngakak
mungkin karena harga susu mahal kali yee, jadi manuvernya kenceng.. ane pribadi kalo dapet struk malah ane langsung buang heheeh TS telitinya emoticon-Matabelo
btw semoga anaknya tumbuh sehat ye emoticon-Kiss

Quote:


emang putih tetep putih, item tetep item emoticon-Betty
tapi mungkin bisa munculin view lain hehehe..
lagi...
Quote:


Diubah oleh Chalifahasya
Halaman 23 dari 194


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di