CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Paling jengkel kalo lagi asik maen terus di pijit tombol ini !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a9fc5a62088118648b4569/paling-jengkel-kalo-lagi-asik-maen-terus-di-pijit-tombol-ini

Paling jengkel kalo lagi asik maen, terus ke pijit tombol ini !!! [Ht#1]

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 71
tombol2 di keyboard yg penuh konsfirasi emoticon-Ngakak
oooohhhh baru tau ane emoticon-Hammer2
pas lagi asik-asiknya ketekan tombol power nya emoticon-Ngakak
ane jengkel ama orang yang sering gangguin gue pake alt+tab :@
tombol restar d pc...
paling sering emang tombol Windows
nyimak dulu gan mantep bener ah...

hehehe

tombol windows yang paling sering kepencet emoticon-Hammer2



Flintz*forbidden*
tombol sleep emoticon-Ngakak
ane jarang make kompi gan sekarang emoticon-Ngakak
tombol windows .. paling bete klo lagi main
Jarang main game sih.. jadi gak ngerti gan.. emoticon-Big Grin
keteken reskomp lah gan fix ngeselin emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
iya bener banget gan
paling ngeselin yg terakhir
anjir
trl + w jadi ketutup tab ane emoticon-Ngakak (S)
mantap gan....emoticon-Ngakak (S)
tombol power paling ngeselin
Quote:


Cacat gan emoticon-Ngakak
Halaman 60 dari 71


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di