CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kota Yang Penuh Warna [MATABELO]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011480119/10-kota-yang-penuh-warna-matabelo

10 Kota Yang Penuh Warna

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 500 dari 501
meriah sekali...penuh warna
emoticon-Matabelo
kaya rumah ane gan.. emoticon-Hammer
jeng mejeng....
yg di jodphur atapnya seragam emoticon-Ngakak
itu Kulusuk kok malah kyk sampah ya emoticon-Big Grin
padahal salju itu ya
coba di indonesia ada ya gan
ane demen liat yang punda gentengnya ngejreng bener warnanya emoticon-Ngakak (S)
itu yang rumah penduduk di jodphur warnanya biru semua emoticon-Matabelo



"i hope you live a life you're proud of"
10 Kota Yang Penuh Warna [MATABELO]
nyimak gan ,, kota nya matep tuh emoticon-Matabelo
seperti di dunia fantasi saja
serba warna warni emoticon-Belo
keren sih gan.. cuman kalau tiap hari di liat liat aneh juga pasti .
rumah-rumah fullcolor + scenery sunset = ajib banget gan emoticon-Matabelo

jadi pengennn emoticon-Matabelo

kalau ada di insonesia pasti bagus tu gan
wah bisa buat inspirasi cat rumah... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sebenernya gersang gan tapi karena ada warna yang warna warni jadi enak diliatnya emoticon-Matabelo
Wah keren bgt emoticon-Matabelo
andaikan ada sebiji aja kota di indonesia yang kaya gtu yah,
sayangnya cuma genteng kulemeuk doang pemandanganya emoticon-Sorry
kompak banget ya di sana !!!
pasti Pa RT nya suka warna warni hhihi
kota kulusuk keren gan,yg di denmark,sama di brazil,wow emoticon-Matabelo
Keren gan
wow bener2 warna warni gan... keren banget emoticon-Big Grin
kota warna warni lebih rame...
kota punda bagus ya gan emoticon-Matabelo
ini beneran kota apa iklan cat tembok gan? emoticon-Ngakak (S)
Halaman 500 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di