CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INFOGRAFIK Mengenai Jersey Masa Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aa3e98507410636f8b4608/infografik-mengenai-jersey-masa-depan

INFOGRAFIK Mengenai Jersey Masa Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 67
jersy ini mantap kalo bnr bner di terapin...
Keren gan
Masuk akal
Kalo gak salah dulu spurs dengan under armorednya pernah pake untuk twknologi yg bisa nyatet stats.
Cuma ditolak liga karena tidak ada yg pake jd kudu pake semua.
anjrit keren" gan emoticon-Matabelo
jerseynya keren keren
ntar dijual berapa ya gan kira2?
Menurut ane terlalu pusing , gan emoticon-Cape d... (S)
Kalau jersey seperti itu , jadinya pemain bola atau robot?? emoticon-Bingung (S)
Kapan ya bisa melihat jersey jersey masa depan itu di realisasi emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset dah,,, keren-keren ya bray.. emang bisa aja klo kaskuser mah,,,
yah kalo ada iklan live gitu jadi asa tv berjalan gan hahaha
keren kalau bener2 terwujud emoticon-Big Grin



Flintz*forbidden*
buat apa coba yang nomer 8? emoticon-Ngakak
Keren gan. Yang jelas gabakalan murah sih budget buat bikin bajunya
udah kayak baju nya ironman gan emoticon-Ngakak
kalo ane lebih suka jersey sekarang gan
pasti mahal tuh, yg beli pun cuma klub2 tertentu aja
bakal keren banget dong kalo gitu...
taun kapan ya kira kira emoticon-Belomatabelo
pasti mahal tuh ga punya duit emoticon-Ngakak
trlalu rumit n ribet gan, masa seragam ada kameranya gan emoticon-Cape d...
mabtab nih kalau ada beneran gue suka tuh kamera di jerseyINFOGRAFIK Mengenai Jersey Masa Depan
wah, keren juga ne
mudah2an nanti terwujud ya emoticon-Big Grin
Halaman 59 dari 67


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di