Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3L33T3Avatar border
TS
3L33T3
(Indonesia SIAGA 2) Deddy Mizwar Ungkap Tiga Manfaat Dukung Prabowo
BEKASI - Aktor senior Deddy Mizwar menyatakan ada tiga kebaikan yang akan diperoleh masyarakat jika memilih Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Pertama, kata Deddy, masyarakat akan mendapatkan presiden yang berwibawa dan tegas. Kedua, warga DKI bisa mendapatkan kembali gubernurnya.

”Ketiga, Pak JK kembali dapat mengurus masjid karena pemeliharaan masjid membutuhkan orang-orang hebat,” ujar Deddy saat hadir dalam kampanye akbar pendukung Prabowo-Hatta di Lapangan Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (26/6/2014).

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta Kabupaten Bekasi, Daris mengatakan kegiatan kampanye di wilayah Sukatani untuk mempersatukan dukungan dari caleg terpilih di wilayah tersebut.

”Caleg terpilih di dapil 5 ini merupakan tokoh sentral dan saya yakin sekali pengikut (massa) mereka banyak sekali,” ungkapnya.

SOURCE CODE

Indonesia SIAGA 1 : ancaman dari luar negeri
Indonesia SIAGA 2 : ancaman dari dalam negeri capres NO 2

Pencitraan adalah pencitraan, kepalsuan adalah kepalsuan, sebaik apapun ditutupi bau busuknya akan tersebar, topeng kepalsuan akan segera terbongkar, Bantu jokowi agar menjadi orang yg tidak ingkar janji utk memimpin jakarta sampe selesai masa jabatannya dan tidak mengejar ambisi kekuasaan..

PRABOWO SUBIANTO adalah seorang NEGARAWAN sejati, beliau rela BERTANGGUNG JAWAB atas kesalahan anak buahnya (mana ada pemimpin mau menanggung kesalahan anak buahnya?), beliau rela diam selama ini, dan lihat KEBENARAN berpihak pada yg JUJUR dan memiliki RASA CINTA tanah air dan NASIONALISME bagai batu karang. Sekian lama PRABOWO SUBIANTO diserang dari berbagai pihak, selama ini pula NAMANYA BERSINAR, tegak tak tergoyahkan, ALAM SEMESTA rupanya lebih tau mana benar mana salah..

SAAT pemimpin seperti PRABOWO SUBIANTO ini didatangkan TUHAN sebagai sebagai sebuah pilihan terbaik BANGSA, kenapa kalian BERPALING??? RAPATKAN barisan, BENTUK pertahanan, bela PEMIMPINMU, Kobarkan semangatmu, teriaklah LANTANG "PEMIMPIN YANG KITA TUNGGU TELAH TIBA" bela dia hingga titik darahmu yang penghabisan, hingga napasmu yang terakhir.. jangan GOYAH.. KABARKAN ke SELURUH PELOSOK NEGERI.. PEMIMPIN INDONESIA yang kita tunggu telah TIBA.. PRABOWO SUBIANTO pembawa kemakmuran dan kedaulatan tanah air.. yang tak pernah goyah saat COBAAN dan TANTANGAN datang menghadang.. Yang berani BERTANGGUNG JAWAB.. Berani MENANGGUNG BEBAN BERAT demi NASIONALISME dan CINTA TANAH AIR..

Lalu dimana KALIAN??? PALINGKAN wajahmu kesini.. PEMIMPINMU telah datang.. SAMBUT dan DUKUNG dia MENUJU KEJAYAAN INDONESIA.. Sambut dan KUMANDANGKAN nyanyian kebangsaan dan kebanggaan INDONESIA RAYA.. PRABOWO SUBIANTO pemimpin yang telah lama kita tunggu AKHIRNYA TIBA untuk KEJAYAAN INDONESIA...

mana suara kalian??? bangsa dan negara kalian memanggil rasa patriotisme kalian. Jangan biarkan ibu pertiwi menangis jika sampai rakyat salah memilih pemimpinnya, kita ikut bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa kita, masa depan NKRI. Jangan biarkan arwah para pejuang bangsa menangis melihat sikap kita yang tidak menghargai Pemimpin bangsa yg berjiwa besar. Jangan biarkan arwah leluhur kita menangis melihat masa depan bangsa kita diujung tanduk bahaya perpecahan yang dibungkus rapi dengan pencitraan

Tunjukkan pada dunia, indonesia adalah bangsa yg berdaulat, bangsa yg besar, bangsa yg tidak bisa dibeli hanya dengan pencitraan. kumandangkan pekik perjuangan, kobarkan semangat demi kedaulatan bangsa kita. Pemimpin yang kita tunggu telah datang, sambut dia dan dukung dia sebagaimana kita mendukung kedaulatan dan keutuhan NKRI

Kita tidak perlu harus mengangkat senjata, tidak harus menumpahkan darah, tidak harus berenang menjemput maut di ujung ditengah gelombang samudera, tidak harus terjun dari ketinggian angkasa raya, tidak harus mendaki gunung tanpa bekal, tidak harus menyabung nyawa di hutan belantara, kita hanya harus bersuara lantang jangan salah pilih, jangan tertipu oleh topeng pencitraan. beritakan kepada seluruh rakyat indonesia suara rakyat tidak bisa dibeli semurah harga pencitraan dan topeng kemunafikan.

dimana kalian? bangsa dan negara membutuhkanmu, berjuanglah demi tegaknya NKRI yg adil, makmur, berdaulat dan disegani bangsa lain. Mana suara kalian?? jangan diam, suarakan kebenaran di seluruh pelosok NKRI.. Prabowo Subianto pemimpin kita telah datang, sambut dia, dukung dia, bela hingga titik darahmu yg terakhir. Pemimpin yang akan membawa keharuman bangsa kita telah datang, dukung dia, datangilah dia walaupun harus berjalan ribuan mil, walupun harus merangkak ditengah belantara kejamnya pencitraan. Beritakan kepada rakyat indonesia, Pemimpin yg dikirim oleh Tuhan untuk kebaikan bangsa kita telah tiba, Prabowo Subianto telah tiba, masih patutkah kita hanya BERDIAM DIRI dan BERPANGKU TANGAN????


Quote:
0
6.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan