Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EX3CUTORAvatar border
TS
EX3CUTOR
(Indonesia SIAGA 2) Juru Kampanye PDIP Akhirnya Dukung Prabowo-Hatta
BENGKULU - Mantan Bupati Seluma, Bengkulu, Murman Effendi terpilih menjadi ketua tim penggalangan massa pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Prabowo Subiantio-Hatta Rajasa. Padahal pada pemilu legislatif lalu, ia merupakan juru kampanye PDIP untuk Provinsi Bengkulu.

Ia resmi mundur dari PDIP sejak Senin 16 Juni 2014. Lalu, pada 24 Juni 2014, ia ditetapkan sebagai ketua tim penggalangan massa Prabowo-Hatta oleh Badan Pemenangan Nasional Partai Gerindra.

"Pemilu legislatif sungguh sesuatu yang berbeda dengan pemilu presiden. Pada pemilu legislatif lalu saya jadi juru kampanye untuk PDIP. Tetapi saya mengundurkan diri dan mendukung perjuangan Prabowo untuk menjadi Presiden RI," kata Murman di Bengkulu, Kamis (26/6/2014).

Ia melihat sosok Prabowo lebih baik ketimbang capres yang diusung PDIP.

"Pemilu presiden menurut saya tidak ada kaitannya dengan PDIP, termasuk Jokowi pun juga bukan orangnya Ibu Mega. Namun figur Jokowi yang diambil PDIP. Oleh sebab itu menjadi jurkam pada pemilu legislasif yang lalu hanya karena ada hubungan emosional dengan PDIP. Namun pada pilpres saya menilai sosok Prabowo yang lebih bagus," kata dia.

Murman optimistis para pendukungnya, khususnya di Kabupaten Seluma, juga akan ikut mendukung Prabowo-Hatta, meski daerah itu kini dipimpin bupati dan wakil bupati yang mendukung capres nomor urut 2 (Jokowi-JK).

"Masyarakat sekarang sudah cerdas, mereka pasti mengerti mengapa saya yang selama ini mendukung PDIP namun pada pilpres mendukung Prabowo," ucapnya. (ant//ris)

Indonesia SIAGA 2

Indonesia SIAGA 1 : ancaman dari luar negeri
Indonesia SIAGA 2 : ancaman dari dalam negeri capres NO 2


Pencitraan adalah pencitraan, kepalsuan adalah kepalsuan, sebaik apapun ditutupi bau busuknya akan tersebar, topeng kepalsuan akan segera terbongkar, jawablah dengan jujur, pemimpin yg sangat dibutuhkan bangsa saat ini siapa?

bagaimana mungkin seorang pemimpin bisa menjaga kedaulatan NKRI jika dia bisa didikte oleh partainya, oleh orang yg mencapreskannya????

Indonesia butuh pemimpin yg tegas dan mampu melindungi dan menjaga kedaulatan NKRI dari pihak manapun yang mengganggu atau membahayakan kedaulatan RI, Pemimpin yang kita tunggu telah tiba, sambut dia dengan doa & harapan utk NKRI, Prabowo Subianto telah dikirim untuk bangsa ini sebagai sebuah GIFT yang harus kita dukung dan kita jaga sebagaimana dia menjaga kehormatan bangsa kita

mana suara kalian??? bangsa dan negara kalian memanggil rasa patriotisme kalian. Jangan biarkan ibu pertiwi menangis jika sampai rakyat salah memilih pemimpinnya, kita ikut bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa kita, masa depan NKRI. Jangan biarkan arwah para pejuang bangsa menangis melihat sikap kita yang tidak menghargai Pemimpin bangsa yg berjiwa besar. Jangan biarkan arwah leluhur kita menangis melihat masa depan bangsa kita diujung tanduk bahaya perpecahan yang dibungkus rapi dengan pencitraan

Tunjukkan pada dunia, indonesia adalah bangsa yg berdaulat, bangsa yg besar, bangsa yg tidak bisa dibeli hanya dengan pencitraan. kumandangkan pekik perjuangan, kobarkan semangat demi kedaulatan bangsa kita. Pemimpin yang kita tunggu telah datang, sambut dia dan dukung dia sebagaimana kita mendukung kedaulatan dan keutuhan NKRI

Kita tidak perlu harus mengangkat senjata, tidak harus menumpahkan darah, tidak harus berenang menjemput maut di ujung ditengah gelombang samudera, tidak harus terjun dari ketinggian angkasa raya, tidak harus mendaki gunung tanpa bekal, tidak harus menyabung nyawa di hutan belantara, kita hanya harus bersuara lantang jangan salah pilih, jangan tertipu oleh topeng pencitraan. beritakan kepada seluruh rakyat indonesia suara rakyat tidak bisa dibeli semurah harga pencitraan dan topeng kemunafikan.

dimana kalian? bangsa dan negara membutuhkanmu, berjuanglah demi tegaknya NKRI yg adil, makmur, berdaulat dan disegani bangsa lain. Mana suara kalian?? jangan diam, suarakan kebenaran di seluruh pelosok NKRI.. Prabowo Subianto pemimpin kita telah datang, sambut dia, dukung dia, bela hingga titik darahmu yg terakhir. Pemimpin yang akan membawa keharuman bangsa kita telah datang, dukung dia, datangilah dia walaupun harus berjalan ribuan mil, walupun harus merangkak ditengah belantara kejamnya pencitraan. Beritakan kepada rakyat indonesia, Pemimpin yg dikirim oleh Tuhan untuk kebaikan bangsa kita telah tiba, Prabowo Subianto telah tiba, masih patutkah kita hanya BERDIAM DIRI dan BERPANGKU TANGAN????


Quote:


Indonesia SIAGA 1 : ancaman dari luar negeri
Indonesia SIAGA 2 : ancaman dari dalam negeri capres NO 2

(Indonesia SIAGA 2) Sang Waliullah Gus Dur Isyaratkan Prabowo Jadi Pemimpin

(Indonesia SIAGA 2) Terungkap : Prabowo Tumbal Para Jenderal

(Indonesia SIAGA 2) Heboh 10% Suara Jokowi Pindah ke Prabowo

(Indonesia SIAGA 2) Perbedaan Prabowo dan Jokowi Seperti Elang dan Merpati

(Indonesia SIAGA 2) Media Australia sebut Sejumlah Lembaga Survei Tutupi Keungulan Prabowo

(Indonesia SIAGA 2) Jurkam PDIP akhirnya Dukung Prabowo
Diubah oleh EX3CUTOR 27-06-2014 08:22
0
6.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan