CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Animasi-animasi Keren Google Selama Piala Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a63d03d675d4613c8b46c3/animasi-animasi-keren-google-selama-piala-dunia

Animasi-animasi Keren Google Selama Piala Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 52
Google selalu ada aja idenya
Diubah oleh heroesoil
ada-ada aja neh mbah google
Harusnya ada animasi suarez gigit chiellini jg gan emoticon-Ngakak
Ane yang suka pas doodle nonton bola di kantor
Trus tiba-tiba ada bosnya gan
emoticon-Ngakak

Doodle hari ini
 Animasi-animasi Keren Google Selama Piala Dunia

emoticon-Jempol :Page One gan !
Diubah oleh rizkybond
kreatif banget ya, keren animasi doodle google emoticon-thumbsup
Quote:


yang paling kocak emoticon-Ngakak
google gila bola..
Keren gan desainer google nya jago banget emoticon-Matabelo
Keren gan

emoticon-Malu (S)
kreatif emang gan karyawan google emoticon-Ngakak
Emang keren nih mbah gugel emoticon-Matabelo
wkwk ada juga yang nge compile. Update terus gan!!!

Nanti mau ane save wkakakaka
Sayang pict nya gak nongol di hp ane nih gan....
nice inpo gannn numpang ninggalin jejak ahhh emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang wajar lah yaa magang di google dikasih duit gede2 dan ga sembarangan.. hasilnya aja pasti keren2 gitu doodle nya

btw nice thread dan upgrade teruuss doongzz!!!! hehehe
belom bisa nyendols nih rate aja yaah biar cemangat teyuuzz!! emoticon-Ngakak
tim kreatif google mantep banget, kepikiran aja sama konsepnya emoticon-Shakehand2
Tooopp GILA lah google gan..
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
yang google noodle hari ini bikin ngakak emoticon-Ngakak
wah ane ga sempet liat tuh yg Doodle Google tema Hari Ayah. yg jelas smua animasinya simple2 n keren2 emoticon-Big Grin pnasaran liat animasi buat prtandingn final nti gmn.hhe
Halaman 30 dari 52


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di