Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asiikmantapasoyAvatar border
TS
asiikmantapasoy
Wajib Baca : Ahmad Dhani Menuai Kontroversi
Ahmad Dhani, sebuah nama yang tentunya tidak asing lagi dari dunia permusikan di Indonesia. Dialah sang pencipta lagu paling handal di Indonesia, bahkan grup music yang digaunginya yaitu Dewa 19 menjadi legenda di Indonesia. Terlepas dari segala kontroversinya dia adalah seorang musician yang hebat, maestro music di Indonesia. Panggung juri Indonesian idol dan X Factor. Karya karya Ahmad Dhani sangat melegenda di Indonesia. Siapa yang tak mengenal musician rock kenamaan Indonesia Ahmad Dhani.

Namun apa mau dikata, bak seorang pujangga yang kehilangan sebuah kata kata, kehilangan daya kreativitas. Ahmad Dhani membuat sebuah video clip untuk mendukung calon presiden dengan no urut 1, yaitu Prabowo-Hatta. Yang menjadi permasalahan adalah, Ahmad Dhani membuat video clip tersebut tanpa izin dari Queen, Bahkan gitaris Queen “mengiyakan” bahwa video clip yang dibuat Ahmad Dhani itu tanpa izin dari mereka. Hal itu diungkapkan dalam twitter sang gitaris. Kalo bisa saya sebut ini adalah pelanggaran hak cipta. Dan bisa dituntut dalam jumlah yang besar.



Bahkan ironisnya lagi, Ahmad Dhani menuai kontroversi dengan menggunakan atribut dan pakaian yang digunakan oleh salah satu pemimpin Nazi, Heinrich Himmler. Kita ketahui bahwa Nazi adalah salah satu aliran keras, paham keras yang sangat dibenci di dunia. Nazi dianggap menjadi biang keladi terbunuhnya jutaan umat manusia di muka bumi. Kontroversi video itu telah merusak nama baik Indonesia di mata Internasional. Bahkan majalah time mangangkat bahwa penggunaan nazi sebagai komoditas kampanye adalah sebuah hal yang paling memalukan, Media Jerman pun tak kalah menyoroti ini.



Baca http://indonesiasatu.kompas.com/read...nye.yang.Buruk

Ini sebuah hal yang memalukan bagi bangsa Indonesia. Kampanye boleh dilakukan, namun harus memakai etika dan aturan aturan yang berlaku, kampanye harus santun. Indonesia harus bermartabat, Indonesia tidak boleh dinodai oleh kontroversi dalam sebuah kampanye politik. Shame of You Ahmad Dhani.
0
12K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan