Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4reverAvatar border
TS
4rever
(Galak) Hashim: Kalau Prabowo Anti Pancasila akan Saya Suntik Mati
Tribunnews.com




Home » Pemilu 2014 » News
Calon Presiden 2014
Hashim: Kalau Prabowo Anti Pancasila akan Saya Suntik Mati
Selasa, 24 Juni 2014 11:01 WIB
Share Tweet
Hashim: Kalau Prabowo Anti Pancasila akan Saya Suntik Mati
Tribunnews/JEPRIMA
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo saat menyampaikan sambutannya kepada para pendukung Prabowo di acara Deklarasi Dukungan Prabowo For President di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu (10/5/2014). Prabowo mendapatkan dukungan dari para alumni dan mahasiswa Trisakti untuk menjadi Presiden Indonesia Periode 2014-2019. (Tribunnews/Jeprima)
Laporan Wartawan Tribun Manado, Warstef Abisada
TRIBUNNEWS.COM, TOMOHON - Hashim Djojohadikusumo, adik kandung Calon Presiden Prabowo Subianto sambangi kantor Sinode GMIM Tomohon, Selasa (24/6/2014) siang.
Hasyim secara pribadi meminta masyarakat tidak mudah percaya dengan black campaign yang berkembang soal Prabowo akan mengganti Pancasila dengan syariah. Sebab, bagi Prabowo Pancasila itu sudah menjadi harga mati di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Hal itu diungkapkan Hasyim saat berdialog dengan Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul di Kantor Sinode, Selasa (24/6/2014), sekitar pukul 11.45 Wita.
"Pancasila itu bagi Prabowo sudah menjadi harga mati, jadi tak perlu diragukan lagi jika beliau nanti memimpin. Masyarakat juga jangan mudah percaya dengan black campaign yang berkembang bahwa Pancasila akan diganti dengan syariah," kata Hasyim disambut tepukan meriah dari BPMS yang hadir juga masyarakat lainnya.
Menurut Hashim, black campaign yang dilakukan oleh lawan Prabowo dalam pilpres sangat disesalkan, sebab tidak memberikan politik yang benar bagi masyarakat.
"Kalau memang Prabowo anti Pancasila, maka yang bersangkutan akan saya suntik mati. Tapi kan tidak demikian, sebab beliau begitu menghargai kemajemukan, karena lahir dari keluarga yang majemuk," katanya.

http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/...ya-suntik-mati
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan