Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruhut.insyafAvatar border
TS
ruhut.insyaf
Petinggi PKS minta Ahmad Dhani klarifikasi kostum Nazi




Merdeka.com - Anggota Dewan Penasehat Prabowo-Hatta, Hidayat Nur Wahid, mengatakan ulah musisi Ahmad Dhani yang menggunakan pakaian ala Nazi bisa berdampak buruk terhadap proses kampanye yang sedang dilakukan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hal ini karena pemakaian kostum Nazi tersebut masih dipandang negatif oleh sebagian masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim.

"Karena itulah, kami meminta klarifikasi kepada yang bersangkutan. Kenapa dia menggunakan pakaian itu (Nazi) dan apa maksudnya dia," kata Hidayat, yang menghadiri acara kampanye Prabowo-Hatta, di Lapangan Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6).

Hidayat mengaku keberatan dengan pemakaian simbol-simbol Nazi dalam pakaian yang dipakai Ahmad Dhani maupun dalam bentuk poster. "Jadi, kalau itu simbol Nazi tetap dipakai jelas kita keberatan. Dan apa maksudnya dia memamerkan kostum Nazi seperti itu. Kami ingin Dhani mengklarifikasi sikapnya itu," tegas Hidayat.

Apabila hal tersebut dinilai merugikan kinerja tim kampanye Prabowo-Hatta, maka pihaknya bisa mengevaluasi kinerja Ahmad Dhani yang saat ini mendukung Prabowo-Hatta. Dia juga prihatin dengan tanggapan sejumlah kalangan terkait kostum yang dipakai musisi tersebut.

Ahmad Dhani sebelumnya membuat kontroversi dengan kostum mirip Nazi yang dipakainya dalam video klip mendukung Prabowo-Hatta. Kritikan datang dari berbagai pihak termasuk dari kalangan musisi. Aksi Dhani ini pun diulas di berbagai media asing dan dikecam

http://www.merdeka.com/politik/petin...stum-nazi.html

dani kenapa nggak pake kostum fpi aja........
Diubah oleh ruhut.insyaf 26-06-2014 05:57
0
4.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan