suradisukoco
TS
suradisukoco
Mengaku Tak Bisa Memotong Adegan YKS, Manajemen Trans TV Minta Maaf


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen TRANS TV menyadari adanya kesalahan dalam program tayangan YKS (Yuk Keep Smile), yang disiarkan langsung pada 20 Juni 2014, sehingga mengundang reaksi berupa kritik di media sosial dan aksi demonstrasi di Gedung Trans, hari ini.

Tayangan variety show YKS yang tayang setiap Senin- Jumat pkl. 19.00 WIB itu, menyadari bahwa ada adegan yang seharusnya tidak dilakukan oleh Ferdian, ketika melakukan hipnotis terhadap Caesar dan dianggap telah melecehkan sosok almarhum Benyamin S.

A Hadiansyah Lubis, Kepala Departemen. Marketing Public Relations TransTV, mengatakan dalam rilisnya, Selasa, (24/6/2014), setelah mereview ulang tayangan YKS, adegan tersebut tidak seharusnya dilakukan Ferdian. Namun, sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan dilakukan secara spontan pada saat siaran langsung.

"Sehingga kami tidak bisa memotong adegan tersebut. Pada segmen berikutnya kami juga melakukan klarifikasi langsung sekaligus menyampaikan permohonan maaf terkait peristiwa tersebut, pada kesempatan ini kami ingin kembali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pemirsa TRANS TV," ucapnya

Selain klarifikasi langsung, TRANSTV juga mengungkapkan permohonan maaf melalui akun twitter @TRANS_CORP dan Ferdian sendiri juga telah mengungkapkan permohonan maafnya melalui akun twitter pribadinya.

Menanggapi masukan dari masyarakat yang bermaksud mendatangi Gedung TRANSTV pada Selasa 24 Juni 2014, pihak TRANSTV juga melakukan evaluasi secara internal dan mengadakan mediasi dengan perwakilan masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi apabila ada pihak-pihak yang ingin menyampaikan keberatan atau keluhannya, kami melihatnya sebagai bentuk perhatian atau kecintaan pemirsa kepada TRANSTV agar lebih baik lagi. Kami sudah melakukan evaluasi dalam internal program YKS termasuk keseluruhan artis yang terlibat agar kedepannya lebih baik lagi," tandasnya.

Sumber : Yahoo

Gimana menurut agan???

Quote:
Diubah oleh suradisukoco 08-10-2014 04:44
0
4.8K
75
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan