Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Amien Rais: Sebelum Berbuka Puasa, Berdoa untuk Prabowo-Hatta


VIVAnews - Menjelang pemilihan presiden yang bersamaan dengan bulan suci Ramadan, Ketua Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Amien Rais mengatakan pada 9 Juli 2014 yang akan datang atau tanggal 12 Ramadan, bangsa Indonesia akan punya hajatan besar memilih lurah dan wakil lurah.

Menghadapi pemilihan presiden, Amien memberikan petunjuk memilih. Menurutnya pasangan yang dipilih Insya Allah dapat mengamankan bangsa dan negara Indonesia di masa yang akan datang.

"Yang kedua adalah pemimpin yang dapat memegang amanat, memegang tekad, memegang komitmen bangsa Indonesia menuju Indonesia adil makmur dan sejatera," kata Amien di hadapan ribuan jemaah saat acara zikir dan pengajian akbar di Gedung Sportorium, Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rabu 25 Juni 2014 malam.

Tips ketiga menurut Amien adalah memilih pasangan yang bisa melindungi dan memagari supaya kekayaan alam kita, di lautan, di atas permukaan tanah dan di perut bumi agar dapat digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

"Nah dari kriteria itu pasangan capres-cawapres tak lain adalah pasangan nomor 1," ungkapnya.

Amien berharap masyarakat yang menjalankan puasa dan akan berbuka puasa maka 1 menit sebelum berbuka memanjatkan doa agar Prabowo-Hatta meraih kemenangan.

"Jadikan ada dua, pilih salah Satu," ujarnya.


http://politik.news.viva.co.id/news/...-prabowo-hatta
Diubah oleh mubarak.zimah 26-06-2014 01:10
0
2.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan