Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkw4pbbAvatar border
TS
jkw4pbb
Sarah Sechan Ingatkan Ahmad Dhani soal Pembantaian oleh Nazi

Suara.com - Selain penyanyi Anggun C Sasmi dan Glenn Fredly mengkritik Ahmad Dhani, presenter kondang Sarah Sechan pun angkat bicara mengenai video kontroversi berjudul Prabowo-Hatta “We Will Rock You”.

Lagu khusus kampanye calon presiden Prabowo dan wakilnya, Hatta Rajasa dinyanyikan oleh Ahmad Dhani dengan tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014: Husein Alatas, Virza, dan Nowela.

Dalam video, Sarah mengkritik kostum Ahmad Dhani yang mirip dengan seragam pemimpin tentara SS Nazi, Heinrich Himmler yang dikenal sangat ditakuti karena kekejamannya membantai orang-orang yang dianggap lawan Nazi.

Sarah melayangkan kritik melalui akun Instagramnya @sarahsechan dengan panjang lebar, berikut foto Dhani dan Heinrich diedit berdampingan.


Ahmad Dhani pakai seragam pemimpin tentara SS Nazi, Heinrich Himmler. (Instagram @sarahsechan)
“Maaf, saya gak ngerti ini maksudnya apa. yang kiri adalah seragam Himmler ss. tentang Heinrich Himmler: lahir tahun 1900, wafat tahun 1945. Heinrich Himmler adalah salah satu manusia yg paling ditakuti di kelompok Nazi Jerman dan Eropa pada saat perang dunia 2 mulai. sebagai ketua SS tanggung jawab utamanya adalah menjaga keamanan internal dan mengorganisir Final Solution Holocaust, di mana 11 juta manusia, termasuk anak-anak, orang cacat, orang tua, dibunuh karena beda kepercayaan, ras, dan visi,”

“Lalu kenapa seragam ini digunakan untuk video klip mendukung capres No.1? apa berarti harapan dia adalah capres yang dia dukung nanti jadi orang yg paling ditakuti? saya berharap pemimpin yg terpilih adalah yg bisa saya hormati, bukan takuti. So, Dani please, next time you want to be noticed, choose your costume wisely! ini negara demokrasi, yg katanya menghormati pluralisme. dukung capres kok malah pilih seragam nazi? sejarah hitam dunia kok dibanggakan? teman ayah saya pernah dipukuli kelompok skin head nazi di Inggris, for no reason! they don’t like our skin but you think they’re cool? again, choose your fashion wisely, but most importantly: CHOOSE YOUR LEADER WISELY.”


Berbagai kritik yang diterima Dhani, ia jawab dengan santai di akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST. “Kalo sy pake kalung bintang daud ,awam anggap saya Yahudi…kalo saya pake seragam Nazi awam anggap saya Fasis…dasar awam tetep aja awam.”
http://suara.com/entertainment/2014/...-seragam-nazi/

Ouch Jenggot jenggot, betingkah bener dah.... last wordsnya sarah sechan ngena banget
0
18.2K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan