Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earth.and.skyAvatar border
TS
earth.and.sky
kalo dah liat ini saya harap kalian bisa damai (simpatisan kedua calon wajib masuk)
kondisi politik indonesia kini memanas, meruncing dibeberapa daerah bukan hanya keruh bahkan limbahnya sudah melampaui batas toleran.

kedua pihak saling mengagung-agungkan calonnya masing-masing
ya wajar kan toh namanya manusia apalagi orang seperti kedua pasangan tersebut yang aktiv di masyarakat baik reg, nasional maupun internasional adalah pasti sedikitnya sebuah prestasi
kedua pihak juga saling menjatuhkan saling membongkar aib dan borok masing-masing yang terkadang bahkan hanya sebuah fitnah yang keji
ya wajar juga kan namanya manusia ada ajah hilafnya bahkan mungkin banyak cuman Tuhan masih menutupinya dari pengetahuan kita

Quote:


itulah yang terjadi di sebagian masyarakat Indonesia kini mereka bertikai berdebat dan berargumen atas capres dan cawapres unggulan mereka.

dibeberapa tempat bahkan suanasa menjadi meruncing, beberapa orang yang katanya tokoh nasional orang terpandang dan berilmu. menjadi terlihat mabuk bahkan berkelakuan seperti ababil yang sedang galau. bahkan tidak sedikit situasi menjadi terbawa kedalam isu SARAF (suku agama ras dan fisik).

hal ini lah yang membuat saya resah dan hawatir bangsa ini malah terpecah belah, melihat situasi seperti ini musuh bangsa ini sedang asik tertawa.

saya harap setelah melihat ini kalian para simpatisan pendukung kedua calon dapat menghentikan aksi-aksi yang sifatnya menyerang menjatuhkan tidak beretika tidak cerdas bahkan cendrung anarkis dan sepeoradis. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for ideasaya:


EAS.Trit
Diubah oleh earth.and.sky 25-06-2014 17:15
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan