- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Hardware Computer
Pengalaman Buruk Claim Garansi HDD seagate IT-clinic /Terra Surabaya


TS
MOYYY
Pengalaman Buruk Claim Garansi HDD seagate IT-clinic /Terra Surabaya
Ceritanya gini gan : hari sabtu kemarin ane claim garansi seagate 2 terra yang masalahnya kadang detek kadang nggak. jam set 10 ane sudah sampai it-clinic THR Jl Kusuma Bangsa Surabaya. setelah menunggu sekian lama ane di layani oleh mbak yang ada di IT-Clinic tersebut
Ane : Mbak saya mau garansikan hdd seagate 2 terra saya yang bermasalah. ini hdd saya mbak ? (segel garansi sampai bulan 8 - 2014)
Mbak : (sambil membuka komputer) iya pak setelah diperiksa hdd nya mbaknya bilang kita nggak garansi datanya.
Ane : iya mbak ga masalah data hilang yang penting hdd kembali normal ?
Mbak : ya (kemudian mbak tersebut masuk kedalam entah dia ngapain sekitar 10 menitan)
Ane : gmn mbak ?
Mbak : gini pak mengarah kesegel garansi sampai bulan 8 tahun 2014 klo digaransikan takut ga nutut pak karena terpotong idul fitri juga katanya..
Ane : hemmm
Mbak : solusinya ditawarkan upgrade aja pak ?
Ane : hdd saya sudah 2 terra juga mbak
Mbak : ya diupgrade ke 2 terra juga pak
Ane : tambah berapa mbak ?
Mbak : nambahnya Rp 743.000 untuk harddisk 2 terra pak dengan garansi dari awal 2 tahun full replace katanya
Ane : saya bawa dulu mbak hard disknya
yang jadi pertanyannya ane :
1. bener klo ane upgrade hdd ane garansi 2 tahun full replace ??
2. hdd ane masih dalam masa garansi tapi kenapa kok tidak bisa digaransikan ? kok di suruh upgrade ?
saran saya : JANGAN PERNAH MEMBELI HDD SEAGATE PUNYA IT-CLINIC
aftersalesnya sangat sangat mengecewakan
PIC hdd ane : (maaf klo burem)



Mohon tanggepannya gan ? haruskan saya upgrade hdd ane dengan biaya sebesar Rp 743.000 ?
Demikian kekecewaan ane dengan IT-Clinic THR Surabaya....
IT-Clinik memang sangat mengecewakan
NB : ane tidak menghina atau ada maksudnya menjelek jelek kan IT-Clinic cuma ane kecewa dengan aftersales IT-clinic
Ane : Mbak saya mau garansikan hdd seagate 2 terra saya yang bermasalah. ini hdd saya mbak ? (segel garansi sampai bulan 8 - 2014)
Mbak : (sambil membuka komputer) iya pak setelah diperiksa hdd nya mbaknya bilang kita nggak garansi datanya.
Ane : iya mbak ga masalah data hilang yang penting hdd kembali normal ?
Mbak : ya (kemudian mbak tersebut masuk kedalam entah dia ngapain sekitar 10 menitan)
Ane : gmn mbak ?
Mbak : gini pak mengarah kesegel garansi sampai bulan 8 tahun 2014 klo digaransikan takut ga nutut pak karena terpotong idul fitri juga katanya..
Ane : hemmm
Mbak : solusinya ditawarkan upgrade aja pak ?
Ane : hdd saya sudah 2 terra juga mbak
Mbak : ya diupgrade ke 2 terra juga pak
Ane : tambah berapa mbak ?
Mbak : nambahnya Rp 743.000 untuk harddisk 2 terra pak dengan garansi dari awal 2 tahun full replace katanya
Ane : saya bawa dulu mbak hard disknya
yang jadi pertanyannya ane :
1. bener klo ane upgrade hdd ane garansi 2 tahun full replace ??
2. hdd ane masih dalam masa garansi tapi kenapa kok tidak bisa digaransikan ? kok di suruh upgrade ?
saran saya : JANGAN PERNAH MEMBELI HDD SEAGATE PUNYA IT-CLINIC
aftersalesnya sangat sangat mengecewakan
PIC hdd ane : (maaf klo burem)



Mohon tanggepannya gan ? haruskan saya upgrade hdd ane dengan biaya sebesar Rp 743.000 ?
Demikian kekecewaan ane dengan IT-Clinic THR Surabaya....
IT-Clinik memang sangat mengecewakan
NB : ane tidak menghina atau ada maksudnya menjelek jelek kan IT-Clinic cuma ane kecewa dengan aftersales IT-clinic
Diubah oleh MOYYY 24-06-2014 18:43
0
9.2K
12


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan