Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

revolusioner.Avatar border
TS
revolusioner.
Gila..!! Banner Prabowo Dimana Mana, Di Setiap Jalan Ada
Spanduk Prabowo-Hatta Diturunkan, Pemuda Pancasila Serbu Kantor Pol PP



SURABAYA, KOMPAS.com — Puluhan relawan Prabowo-Hatta menyerbu kantor Satpol PP Surabaya, Senin (23/6/2014) sore. Mereka meminta pertanggungjawaban atas hilangnya lebih dari 1.000 spanduk bergambar Prabowo-Hatta di sejumlah titik di Surabaya dalam sepekan terakhir.

Para relawan yang sebagian besar memakai seragam Pemuda Pancasila itu memenuhi halaman dan ruang lobi kantor, serta membentangkan spanduk bergambar Prabowo-Hatta di depan kantor Satpol PP di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Surabaya.

Sementara beberapa petinggi relawan melakukan pertemuan tertutup dengan Kepala Satpol PP Surabaya, Irvan Widiyanto.

Ketua DPC Pemuda Pancasila Surabaya Haries Purwoko mengatakan, anak buahnya sempat menemukan anggota Satpol PP menurunkan spanduk di sekitar Jalan Kertajaya dua hari lalu.

"Dari percakapan di radio komunikasi yang didengar anak buahnya, perintah itu datang dari Kepala Satpol PP Surabaya," jelasnya.

Pihaknya menyayangkan aksi semena-mena petugas Satpol PP itu karena, menurut dia, yang berhak menurunkan alat peraga kampanye adalah Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

"Tidak hanya di Surabaya, laporan yang saya terima juga terjadi di Malang dan Blitar," ujarnya.

Irvan Widiyanto mengaku perintah penurunan spanduk itu memang dari dirinya karena terpasang di pohon.

"Kami sudah koordinasi dengan semua relawan, dan bukan hanya alat peraga Prabowo-Hatta yang diturunkan, tapi juga yang bergambar Jokowi-JK," tegasnya.
SUMBER

=======================================================================================


Kalo menurut ane wajar, satpol pp gasalah. Kenapa ? nih cerita ane emoticon-Cape d...

Maaf gan bukan ane berpihak siapa2, tapi saya hanya mengesalkan, kenapa pak prabowo memasang banner di jalan banyak sekali, seperti contoh ini :
Spoiler for contoh:

Di jalan yang saya lewati (pulang kerumah habis kerja) jalannya memang agak menikung, disana banyak banner2 pak prabowo, sehabis tikungan itu memang ada zebra cross banyak orang menyebrang, tapi sebelum zebra cross kira2 3-5m ada rambu2 gambar orang menyebrang, untuk orang yang sering melewati jalan tersebut pasti sudah mengerti tapi lain dengan orang yang jarang lewat jalan itu,
dan alhasil, jalan tersebut memakan korban kecelakaan akibat rambu tertutupi oleh banner itu sekaligus orang yang akan menyebrang tertutup juga. kejadian barusan gan, masih anget. bisa di check / tanya orang tambal ban disitu kalo ga percaya di jalan ahmad yani (simpang 3) sidoarjo yang mengarah ke Utara (surabaya),
Secara langsung saya berhenti dan membantu meminggirkan orang menyeberang tadi,. akhirnya orang yang menabrak (orang dari kota Malang menuju Surabaya) mengakui kalo banner itu mengganggu dan seketika itu jalan jadi macet, akhirnya ada polisi datang, mengurus masalah tadi dan mengambil dan merobek banner itu. katanya udah 2x kejadian disini, nasib orang yang tertabrak patah kaki gan. ngenes banget dah.

Banyak orang di kota ane (Sidoarjo) ngapain si prabowo pasang banner banyak + berjajar2 di jalan, udah ngrusak pemandangan kota, dan kenapa anggaran banner itu tadi ga di sumbangin ke panti2 asuhan atau apa dari pada iklan sebanyak itu,
Berbeda dengan jokowi, dia hanya pasang 1 / 2 aja di kota ane dan memang jokowi pasang di tempat benar2 untuk iklan / banner, dari pada prabowo sedemikian banyaknya.

0
6.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan