Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

himagain777Avatar border
TS
himagain777
[Fitnah Keji Prahara] Musdah Mulia: Isu Legalisasi PKI Fitnah!
Musdah Mulia mengklarifikasi berita yang memuat bahwa dirinya menyatakan Jokowi-JK akan melegalisasi PKI dengan mencabut Tap MPRS No. XXV/1966. Berita ini menyebar di media social dan dijadikan isu untuk mendiskreditkan Jokowi-JK. Seperti dikutip dari kabar7.com, Musdah Mulia dikatakan menyebut bahwa Jokowi-JK akan mencabut Tap MPRS dimaksud untuk menjamin perlindungan hak asasi manusia untuk semua warga negara.

Namun setelah dikonfirmasi, Musdah Mulia tegas menyatakan bahwa pernyataan itu mengada-ada dan tidak pernah diucapkannya. Menurut Musdah, isu itu sengaja digulirkan sebagai kampanye hitam untuk mengganggu proses kampanye dan mengganggu kondisi internal tim kampanye Jokowi-JK. Musdah berharap masyarakat tidak mempercayai isu ini karena jelas-jelas merupakan kebohongan seperti juga kampanye hitam lain yang kerap menerpa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini.

Seperti diketahui, beragam kampanye hitam kerap menyasar pasangan Jokowi-JK. Mulai dari iklan RIP Jokowi, isu bahwa Jokowi adalah keturunan etnis Tionghoa dan diragukan keislamannya, dan juga beragam isu mengenai kebijakan-kebijakan yang akan diambil jika Jokowi-JK terpilih oleh rakyat. Kampanye hitam mengenai kebijakan itu antara lain soal penghilangan sertifikasi guru, penghilangan raskin, dan yang paling mutakhir adalah isu legalisasi komunisme yang menimpa pasanganJokowi-JK mengenai tim ahli kampanye mereka; Musdah Mulia.

Musdah mensinyalir adanya pihak-pihak yang sengaja menyebarkan kebohongan-kebohongan karena Jokowi-JK sangat sulit untuk dicari kekurangannya sehingga harus dibuatkan kebohongan. Di akhir wawancara, Musdah Mulia kembali menekankan bahwa isu legalisasi komunisme ini adalah kebohongan besar, fitnah keji yang tidak bertanggungjawab. Musdah menjamin bahwa Jokowi-JK akan melaksanakan semua amanat konstitusi dengan konsisten dan bertanggungjawab.

sumber

Kubu PRAHARA blek kempen lagi....cape dehhh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan