profesor.idiotAvatar border
TS
profesor.idiot
Ada-Ada Aja Karya Seni Yang Satu Ini, "Pakaian Yang Bisa Dimakan"
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Selamat datang di thread sederhana milik


Warna, tekstur dan bentuk dari makanan telah menginspirasi para seniman dan perancang busana untuk menciptakan pakaian yang terinspirasi dari kreasi kuliner.

"Hunger Pains Food Fashion" adalah sebuah proyek yang diabadikan oleh fotografer Ted Sabarese dan pencipta busananya adalah sebuah tim yang terdiri dari 15 perancang busana yang dipimpin oleh Ami Goodheart. Dua orang alumni Project Runway, Daniel Feld dan Wesley Nault, merajut gaun dari sayuran artichoke seperti yang terlihat di bawah. Sang model harus berdiri selama enam jam menunggu dua orang tersebut merangkai gaun tersebut satu demi satu sebelum sesi pengambilan foto pertama dimulai.

Quote:


Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Di sisi dunia yang lain, ada juga yang menciptakan pakaian yang bisa dimakan. Sung Yeonju adalah seorang seniman muda Korea yang mengguncang dunia seni dengan seri pakaian-pakaian yang terbuat dari bermacam-macam makanan, yang dia beri judul Wearable Foods. Apa mungkin ada hubungannya dengan Gaun Daging Segar ala Lady Gaga?

Quote:


sumber
Terima kasih banyak sudah mengunjungi thread ini..

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Staratau emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan bagi yang udah ISO.. Haus nih, hehehehe emoticon-Big Grin


Kunjungi thread menarik ane lainnya, klik spoiler :
Spoiler for KLIK THREAD MANTAP: :
Diubah oleh profesor.idiot 02-12-2013 02:33
0
61.9K
710
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan