Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TrueBluezAvatar border
TS
TrueBluez
Di Jogja , Pendukung Prabowo lakukan kampanye Door to door ke rumah warga


Kondisi salah satu rumah warga yang diubrak-abrik oleh pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6). Massa pendukung Prabowo-Hatta itu mengamuk setelah mengikuti kegiatan kampanye di Lapangan Pandowoharjo.




Kaca pada mobil milik warga pecah setelah diserang oleh pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6).




Garis polisi terpasang pada sepeda motor ringsek setelah dirusak oleh pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6).



Salah satu toko mebel juga menjadi korban amukan pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6).




Kondisi mobil pick up yang kacanya pecah setelah diserang oleh pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6).




Akibat amukan massa pendukung Prabowo-Hatta itu, sedikitnya 4 rumah warga, 3 mobil dan 2 sepeda motor mengalami kerusakan.




Kaca jendela pada rumah milik warga pecah. Warga setempat menduga penyerangan yang dilakukan oleh pendukung Prabowo-Hatta itu terjadi karena Dusun Kweni merupakan basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).



http://www.merdeka.com/foto/peristiw...di-bantul.html


Kmrn panasbung ngejudge pendukung jokowi dijogja seperti binatang karna gebukin 1 orang mahasiswa ,, mreka blom tau aja Kubu ijo yg ada di prabowo lebih beringas ..dan skrng buktinya ..rumah orang diobrak abrik emoticon-Sorry
0
5.4K
90
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan